Penampakan Rumahnya di Gang Sempit Viral, Ini Klarifikasi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari. (Foto: suara)

Terkini.id – Artis cantik Barbie Kumalasari sempat menghebohkan publik dengan pengakuannya tentang urusan ranjangnya bersama suami. Tak hanya itu, gaya hidup pemeran Mpok Ijah di sinetron Bidadari ini juga tak luput dari perhatian warganet.

Setelah sempat membuat heboh publik perihal kehidupan rumah tangganya, kali ini rumah kediamannya yang terletak di gang sempit menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, selama ini Barbie bersama sang suami, Galih Ginanjar, diketahui publik tinggal di sebuah rumah berukuran besar.

Barbie juga diketahui publik punya penghasilan yang sangat besar selain dari profesinya sebagai artis. Ia juga punya showroom mobil dan toko berlian.

Namun beberapa waktu lalu, sebuah video yang menampilkan rumah mungil Barbie Kumalasari di gang sempit beredar luas di media sosial.

Soal rumah mungil yang terletak di dalam gang sempit itu, Barbie Kumalasari akhirnya memberikan klarifikasinya.

Klarifikasi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari
Penampakan rumah asli Barbie Kumalasari. (Foto: insertlive)

Barbie mengaku punya banyak rumah. Ia pun memastikan tidak banyak orang yang tahu tentang rumah-rumahnya.

“Rumah gue banyak, banyak yang enggak tahu. Gue beli itu buat anak gue,” kata Barbie Kumalasari, dikutip dari Dream, Rabu 10 Juli 2019.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan rumah kecil Barbie Kumalasari beredar di jagat dunia maya. Menurutnya, rumah yang ‘dioprek’ oleh program Eksis itu dibeli beberapa tahun silam.

“Rumah itu gue beli dua atau tiga tahun lalu. Rumah itu gue beli buat anak gue,” kata Barbie.

Rumah asli Barbie dan Galih tersebut jauh dari kesan mewah, bahkan berada di sebuah gang, yang hanya cukup dilalui satu mobil saja.

Tampak dari luar, rumah Barbie dan Galih memiliki pintu gerbang menjulang tinggi berwarna hitam.

Dari luar, terlihat bangunan rumah itu terdiri dari satu pintu dan ada jendela kecil. Pada bagian dalam juga tidak terlihat begitu mewah.

Berita Terkait