Nikita Mirzani Ngamuk Gara-gara Rumahnya Sering Didatangi Peminta Sumbangan

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mengamuk gara-gara rumahnya sering didatangi peminta sumbangan. (Foto: Instagram)

Terkini.id, Jakarta – Artis kontroversial Tanah Air Nikita Mirzani kesal dan mengamuk lantaran rumah yang juga menjadi kantornya sering didatangi orang-orang yang meminta sumbangan.

Kekesalan Nikita Mirzani tersebut ia tumpahkan lewat sebuah video yang kini tengah viral di media sosial, Minggu, 5 April 2020.

Dalam video itu, Nikita tampak kesal dan emosi karena kantornya kerap didatangi banyak orang yang minta duit.

“Astagfirullah Aladzim, ini orang-orang pada kenapa sih ke kantor guwe banyak banget gini tiap hari. Please dong kalian kalau mau minta duit jangan sama gue,” ujar Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Beberapa saat kemudian, emosinya memuncak lantaran melihat banyak orang antri di depan rumahnya untuk meminta sumbangan.

Baca juga:

“Dengerin pada semua orang ya, yang gak punya uang atau nggak punya kerjaan ya. Lama-lama gue emosi. Nggak usah pada ke kantor gue di sini ya, di sini bukan tempat kalian untuk minta duit,” ujarnya dengan emosi.

“Kalau pun gue mau kasih uang itu dari hati gue sendiri karena gue mau bantu bukan kalian berbondong-bondong ke sini ngantri sampe 30 orang lebih, sin***,” kesalnya.

Ia pun mengaku tak peduli jika orang-orang yang meminta sumbangan sampai menampakkan wajah menangis di hadapannya.

“Buat kalian semua yah, mau rombongan kek, mau perorang kek, mau bawa anak kek, terserah aja. Sampai kalian semua yang minta sumbangan minta duit sampai gadaiin sertifikat atau apapun itu sampai nangis, saya gak peduli,” ujar artis yang akrab disapa Nyai ini.

Ia pun mengaku akan memanggil polisi jika masih ada orang-orang yang mendatanginya untuk meminta duit.

“Saya akan panggil polisi karena kalian udah mengganggu keamanan saya dan keluarga saya!” ancamnya.

Komentar

Rekomendasi

Tantenya Meninggal, Maia Estianty: Hati-hati Sebelum Keluarga Kita Dipanggil Allah karena Covid

Billy Syahputra Hendak Jual Rumah Mendiang Olga, Nikita Mirzani: Lu Kebangetan

Curhat Via Vallen Usai Adik Positif Corona: Tetangga Menjauh Seperti Lihat Setan

Beredar Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal Dunia, Rupanya Hoax

Unggah Foto Seksi di Momen Idul Fitri, Selebgram Ini Dihujat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar