Alamak! Boikot Nikita Mirzani Trending di Media Sosial, Netizen: Jadi Polusi Ruang Publik Banget Tiap Hari!

Terkini.id, JakartaArtis sensasional Indonesia, Nikita Mirzani tengah jadi buah bibir masyarakat khususnya di media sosial. Bahkan, kalimat boikot Nikita Mirzani menjadi trending sejak beberapa hari yang lalu hingga saat ini.

Bahkan, ada salah satu netizen bernama @diantriar menyebut jika Nikita Mirzani telah menjadi polusi di ruang publik.

“Dunia hiburan sejagat raya ga mau boikot nikita mirzani apa ya? Gils doi udah jadi polusi ruang publik banget cuy setiap hari,” tulis akun tersebut pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Baca Juga: Izin Holywings Dicabut, Nikita Mirzani: Aku Syok

Hingga kini postingan tersebut telah disukai lebih dari 3000 pengguna Twitter lainnya dan dibanjiri oleh ratusan komentar.

cuitan netizen (tangkapan layar)

Selain itu, ada pula netizen yang mengatakan bahwa Nikita Mirzani adalah artis yang tidak memiliki karya, tetapi justru kerap menebar kebencian.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beri Tanggapan Terkait Holywings Ditutup Anies: Namanya Orang...

“Eh boikot nikita mirzani trending. Setuju! risih banget liat dia muncul di setiap masalah orang lain. Ga ada karya sama sekali selain menebarkan kebencian,” tulis akun bernama @dandun_13 pada Senin, 13 Desember 2021.

Sama seperti cuitan sebelumnya, postingan dandun_13 juga meraih perhatian dari banyak netizen lain. Bahkan, postingan itu disukai lebih dari 6.000 pengguna lain.

Meski demikian, banyak juga netizen yang tidak setuju dengan adanya rencana boikot yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beri Tanggapan Terkait Holywings Ditutup Anies: Namanya Orang...

“Kenapa harus diboikot.. Kadang dia bersuara unt kepentingan rakyat kok.. Disaat kita2 gak berani menyuarakan atau mengeluhkan sesuatu.. Dia berani tampil didepan gak ada takutnya,” komentar akun @arinda234.

“Kenapa risih? Emang pasarnya seperti itu kok, trus ketika ada masalah dia menyelesaikannya sendiri tanpa dibesar-besar kan,” balas akun @sylndra_.

Bagikan