Nikita Mirzani Sumbang Rp100 Juta untuk Bencana Sulbar, Dapat Cibiran Netizen

Terkini.id, Jakarta – Artis yang sering bikin heboh, Nikita Mirzani ikut menyalurkan sumbangan untukbencana alam yang tengah menimpa Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Nikita total menyalurkan sumbangan hingga Rp200 juta. Dia pun membagikan informasi sumbangan itu lewat postingannya ke Instagram. 

Nikita mengumbar jumlah sumbangan senilai Rp200 Juta. Hal itu mendatangkan cibiran netizen.

Seperti diketahui, bencana dahsyat terjadi di dua daerah di Indonesia beberapa hari lalu.

Mungkin Anda menyukai ini:

Kamis, 14 Januari 2021 terjadi gempa di daerah Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat yang mengakibatkan banyak kerusakan dan juga korban jiwa.

Baca Juga: Gubernur Sulbar Apresiasi IKA Magister Ilmu Biomedik Pascasarjana Unhas Bantu...

Kemudian di Kalimantan Selatan terjadi banjir akibat curah hujan yang tinggi dan fenomena air pasang. 

Nikita Mirzani pun mengungkapkan, dana Rp 200 juta dia akan sumbangkan untuk para korban di dua daerah yang tertimpa bencana tersebut.

“Bismillah.. Untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan, saya ingin menyumbang masing-masing 100 juta untuk membantu meringankan saudara-saudara saya yang terkena musibah.

Baca Juga: Bantu Korban Gempa Sulbar, Sekolah Pascasarjana Unhas Luncurkan Dua Program

Sama seperti awal bencana Covid-19 dulu, semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mampu, terketuk hatinya untuk berbagi rejeki ke sesama manusia,” tulis Nikita pada, 16 Januari 2021.

Nikita Mirzani Balas Cibiran Netizen

Bertujuan baik, yaitu mendorong rekan selebriti hingga publik untuk ikut beraksi ulurkan bantuan, Nikita malah mendapat komentar negatif dari netizen.

Sebutkan nominal, Nikita disebut pamer. Menyahuti sang netizen, Nikita justru ngaku bangga terhadap dirinya sendiri bisa membantu korban bencana dengan sumbangan berjumlah Rp200 juta.

“Doi lebayyyyyy show off gileee,” kata @patrick_patrcia.

“Iya gue show off ngasih uang 200 jt buat bencana dan gue bangga sama diri gue sendiri,” sahut Nikita

Bagikan