Nur Amal Ditunjuk Sebagai Sekretaris DPW PPP Sulsel

Terkini.id – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel), Imam Fauzan Amir Uskara membeberkan sekretarisnya yang diisi oleh Nur Amal.

“Nur Amal ini sebagai sekretaris DPW PPP Sulsel yang nantinya akan mendampingi saya di periode 2021-2026,” kata Imam Fauzan saat menggelar konferensi pers, di Sekretariat DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang Makassar, Kamis 10 Juni 2021.

Fauzan yang juga pemuda Gowa ini menjelaskan bahwa, Nur Amal sebelumnya menjabat sebagai bendahara DPW PPP Sulsel pada periode sebelumnya. 

Baca Juga: Asrul Sani Fraksi PPP Usulkan Dilarang Ikut Pilkada Bagi Parpol...

Selain itu, Fauzan juga membeberkan jumlah komposisi kepengurusan DPW yang berjumlah 35 orang. Hanya saja ia belum mau membeberkan nama-nama pengurus DPW.

“Periode lalu jumlahnya 54 orang pengurus, periode ini karena ada PO sehingga kita maksimalkan menjadi 35 orang pengurus DPW,” beber Ketua Fraksi DPRD Sulsel ini.

Baca Juga: Khofifah Indar Parawansa: PPP Rumah Ulama dan Istana Umat

Dari 35 pengurus tersebut, terdiri dari 17 orang diisi oleh pengurus lama, 15 orang merupakan pengurus PPP kabupaten/kota yang menjadi pengurus di DPW dan 30 persen keterwakilan perempuan.

“Dari jumlah pengurus itu, ada 11 orang diisi oleh anak muda atau milenial,” pungkasnya.

Fauzan juga tengah mempersiapkan jadwal pelantikan, hanya sampai saat ini belum bisa dipastikan, sebab jadwal pelantikan menyesuaikan kesiapan Ketua Umum PPP untuk hadiri pelantikan pengurus DPW. 

Bagikan