Nurani Terpanggil, Keluarga Malkan Amin di Tanete Rilau Ini Pilih Dukung SS-AK

Pilkada Barru
Kerabat dekat dari Malkan Amin, yakni Tarike memberikan dukungan kepada pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe di Pilkada Barru 9 Desember 2020.

Terkini.id — Kerabat dekat dari Malkan Amin, yakni Tarike memberikan dukungan kepada pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe di Pilkada Barru 9 Desember 2020.

Bahkan Tarieke menyambut kedatangan Suardi Saleh ketika berkunjung di Pucue, Desa Paopao, Tanete Rilau, Selasa 10 November 2020.

Ia memberikan dukungan karena menganggap, kepemimpinan Suardi Saleh selama memimpin Kabupaten Barru, dinilai memberikan dampak positif bagi Kabupaten Barru. 

“Pak Suardi itu sangatlah baik dan sudah terbukti untuk membangun Barru. Jadi kita berikan kepercayaan untuk kembali membangun Barru ke depan,” kata Tarike.

Sementara itu, tokoh masyarakat Paopao, Syamsuddin membenarkan dukungan Tarike kepada pasangan nomor urut 2.

Menarik untuk Anda:

Menurutnya, dukungan itu sangat berarti karena Tarike merupakan tokoh masyarakat yang berpengaruh dan merupakan keluarga atau kerabat dekat Malkan Amin.

“Iya, Pak Tarike itu keluarga dekat Pak Malkan tapi berkomitmen mendukung Pak Suardi Saleh di Pilkada Barru 9 Desember mendatang. Ini adalah hal yang positif dan patut disyukuri,” sebut Syamsuddin.

Ia menambahkan bahwa mayoritas warga Paopao masih tetap percaya kepada Suardi Saleh untuk memimpin Barru. Menurutnya, warga beralasan jika Suardi Saleh dinilai berhasil membangun Kabupaten Barru.

“Warga disini masih percaya kepada Pak Suardi sehingga masih setia memberikan dukungan secara penuh. Apalagi, Barru ini berhasil dibangun oleh Pak Suardi seperti pada sektor pertanian, peternakan, dan sejumlah sektor lain,” jelasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jelang Pencoblosan, Pemkab Pangkep Diminta Setop Bagi-bagi Insentif Ketua RT/RW

Usai Jalani Perawatan, Timses Appi-Rahman Korban Penikaman Akhirnya Kembali ke Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar