Obral Tahunan Singapura, GGS Experience Singapore Hadir Kembali

Terkini.id, Singapura – Singapore Retailers Association (SRA) bersama One Kampong Gelam (OKG), Orchard Road Business Association (ORBA), Restaurant Association of Singapore (RAS), Singapore Furniture Industries Council (SFIC), dan Textile and Fashion Federation (TAFF) menghadirkan pengalaman belanja bagi masyarakat dan wisatawan dengan memadukan mode, hiburan, desain gaya hidup, teknologi, dan seni!

GSS Experience Singapore kali ini berlangsung mulai 21 Juni hingga 28 Juli 2019, mendatang.

“Setelah 25 tahun, SRA selalu berbenah untuk memenuhi tuntutan peminat belanja yang selalu mencari pengalaman lebih,” kata Panitia Penyelenggara, Nabila Sari kepada Media, Rabu, 26 Juni 2019.

Sebagai bagian dari acara selama enam minggu, kata dia, GSS Experience Singapore akan menjalankan Shopping Sprees seperti ‘TGIF! ’(yang diadakan setiap Jumat) saat toko-toko dan berbagai restoran akan menawarkan diskon belanja menarik untuk menarik pelanggan lebih banyak.

“Pada 7 Juli 2019, diberlakukan bebas GST (pajak layanan dan barang) hingga 7% yang akan ditanggung oleh masing-masing gerai yang berpartisipasi. Anggota GoSpree juga akan mendapatkan tambahan potongan harga melalui penawaran GoSpree eksklusif,” ujarnya.

Semua ini, kata dia, merupakan tambahan dari banyak promosi dan penawaran eksklusif yang akan dijalankan oleh toko-toko dan restoran di seluruh Singapura selama 38 hari.

Selain obral dan diskon, acara ini juga akan dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan dan pengalaman interaktif di Orchard Road dan Kampong Gelam.

Berita Terkait