Masuk

Bela UAS, Anggota DPR RI: Singapura Itu Ujung Tombak Yahudi, Zionis!

Komentar

Terkini.id, JakartaAnggota DPR RI Dapil Riau, Syamsurizal angkat bicara soal Ustadz Abdul Somad yang dideportasi oleh Singapura, dirinya bahkan menyebut Singapura adalah ujung tombak zionis Yahudi.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ustadz Abdul Somad atau UAS juga pernah dideportasi oleh Hongkong.

Selain menyebut Singapura, Syamsurizal juga menyebut Hongkong juga salah satu ujung tombak Zionis Yahudi.

Baca Juga: Supriansa: Jika Pemilu Proporsional Tertutup Dilaksanakan, Itu Sebuah Penghianatan Terhadap Nilai-nilai Reformasi

Syamsurizal mengaku bahwa dirinya tidak heran dengan perlakuan Singapura terhadap ustaz kondang asal Riau tersebut. Singapura, kata Syamsurizal, condong mengarahkan kebijakan luar negerinya ke Zionis Yahudi.

“Sebelumnya, UAS juga ditolak di Hongkong. Ini sama, Hongkong, Singapura itu ujung tombak Zionis Yahudi. Makanya tak akan pernah dia beri izin ke UAS untuk masuk,” ujar Syamsurizal, pada Selasa, 17 Mei 2022, dikutip dari Cakaplah.com.

Ketua PPP Riau itu mengatakan, pemerintah yang dikuasai oleh zionis akan memusuhi Islam dan ingin Islam itu hancur.

Baca Juga: Dituduh Dukung Bom Bunuh Diri, UAS Bilang Begini

“Sejauh yang saya ketahui memang begitu. Kita tahu persis Singapura negara yang berpihak ke mana, menjadi ujung tombak Yahudi, Zionis,” ujar Syamsurizal melanjutkan.

“Singapura termasuk kelompok itu. Menjadi negara yang kebijakan luar negerinya itu dikendalikan oleh Zionis Yahudi,” ujar Syamsurizal melanjutkan.

Sebelumnya, Ustadz Abdul Somad atau UAS menceritakan momen dirinya ditempatkan di ruangan sempit sebelum dideportasi oleh Singapura.

Momen tersebut dibagikan UAS melalui akun instagram resminya, @ustadzabdulsomad_official UAS, dirinya berada di dalam ruangan sempit seperti penjara kecil.