Oktober 2019, Sandiaga Uno Diundang ke Bhineka Fun Run di Palu

Tokoh nasional yang juga mantan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia telah direncanakan untuk berpartisipasi sebagai tamu kehormatan pada sebuah fun run di Palu, Sulawesi Tengah.

Terkini.id,Makassar – Tokoh nasional yang juga mantan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia telah direncanakan untuk berpartisipasi sebagai tamu kehormatan pada sebuah fun run di Palu, Sulawesi Tengah.

Fun run tersebut ialah Bhineka Fun Run 2019 yang akan berlangsung pada 6 Oktober 2019 mendatang.

Rencana keberadaan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu sebagai tamu kehormatan tersebut atas undangan panitia pelaksana Bhinneka Fun Run Palu Sulawesi Tengah. Undangannya sendiri diantarkan langsung oleh rombongan panitia dari event tersebut di Jakarta, pada Selasa 27 Agustus 2019 malam lalu.

“Saya mendapat undangan untuk mengikuti Bhineka Fun Run, di Palu, Sulawesi Tengah. Senang sekali mendengar bahwa Palu sudah kembali bangkit, perekonomiannya sudah berjalan seperti biasanya,” tulias Sandiaga Salahuddin Uno yang akrab disapa dengan Papa Online itu di akun instagram pribadinya.

Mantan Ketua KADIN Indonesia tersebut juga menuliskan bahwa dirinyapun diberikan cinderamata sebuah kerajinan tangan ciri khas Tolitoli, Sulawesi Tengah, yang ternyata dibuatnya menggunakan cengkeh.

“Ini keren banget. Dengan memanfaatkan kekayaan alam di daerahnya, anak-anak muda di Sulawesi Tengah ini berhasil memanfaatkannya dengan baik, dan menjadikannya peluang untuk meningkatkan kesejahteraan dan membuka luas lapangan kerja,” puji Sandi sambil memperlihatkan hiasan Burung Garuda dengan rangkaian susunan rapi buah cengkeh kering dari hasil kerajinan khas pengrajin Kota Cengkeh Tolitoli dakam unggahannya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini