Kumpulkan Seluruh Relawan OK OCE, Sandiaga Uno: Perjuangan Belum Usai

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno. (foto: detik.com)

Terkini.id, Jakarta – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno mengumpulkan seluruh tim OK OCE Indonesia. Sandiaga berpesan untuk terus bersemangat dan saling berkoordinasi melakukan kegiatan OK OCE di seluruh Indonesia.

Hal tersebut diungkapkannya saat mengumpulkan relawan Ok Oce di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2019.

“Kita gas terus teman-teman jangan pernah luntur menyuarakan kewirausahaan semua unsur Ok Oce terus semangat dan bantu masyarakat seluas-luasnya biar Indonesia Adil, makmur dan sejahtera,” kata Sandiaga.

Ada lebih dari 50 orang pembina dan pengurus OK OCE Indonesia berkumpul membahas progres kegiatan Ok Oce yang sudah berlangsung di seluruh Indonesia.

Turut hadir Dewan Pembina Ok Oce Indonesia, Alex Yahya Datuk, Pimpinan Gerak Ok Oce, Coach Faran, Pimpinan Ok Oce Indonesia, Iim Rusamsi, pimpinan G-Kraf, Kawendra Lukita, dan Influencer Ok Oce Indonesia, Prilly Latuconsina, serta jajaran pengurus Ok Oce Indonesia lainnya.

Sandiaga: Perjuangan belum usai

Sandiaga Uno
Tim OK OCE Indonesia. (foto: Ist)

Sandiaga meminta Ok Oce Indonesia terus bergerak ke seluruh wilayah Indonesia dan mengupayakan masyarakat dapat terbantu untuk bisa mandiri dan memiliki ilmu agar dapat mensejahterakan diri sendiri sehingga Indonesia yang adil dan makmur dapat terwujud.

“Ingatkan terus bahwa perjuangan belum usai kepada semua penggerak Ok Oce di Indonesia,” tutur Sandiaga.

Berita Terkait
Komentar
Terkini