Operasi Zebra, Satlantas Polres Jeneponto Ajak Pengemudi Ojek Patuhi Protokol Kesehatan

Terkini.id, Jeneponto – Hari ke delapan pelaksanaan operasi zebra 2020, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jeneponto terus melakukan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 dengan menyisir pangkalan pemgemudi ojek dan becak di pesisir jalan poros di Kabupaten Jeneponto, Rabu, 4 November 2020.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Jeneponto, Ipda Baharuddin berlangsung dengan membagikan brosur ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan kepada pengemudi ojek dan becak.

Dalam sosialisasi tersebut, Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Muh Tamrin melalui Kanit Turjawali, Ipda Baharuddin, meminta para tukang becak dan ojek untuk menanamkan semangat untuk bersama-sama bersatu dan bangkit membantu Pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19.

“Marilah kita maknai momentum kehidupan baru untuk bersama-sama bergandengan tangan, bersatu dan bangkit untuk menjadi pelopor dalam membantu Pemerintah memerangi Pandemi Covid-19,” tutur Kanit Turjawali Satlantas Polres Jeneponto, Ipda Baharuddin.

Mungkin Anda menyukai ini:

Pihaknya berpesan agar selama masa pandemi ini, seluruh masyarakat selalu disiplin dan menaati protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga: Hadiri Musrenbang Kecamatan Arungkeke, Legislator DPRD Jeneponto Tegaskan Hal Ini...

“Dibutuhkan kesadaran seluruh komponen masyarakat untuk disiplin dan taat protokol kesehatan yakni dengan menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak) dan berprilaku bersih dan sehat,” terangnya.

Menurutnya, kekuatan dalam perubahan adalah kesadaran semua pihak untuk bersama-sama menyatukan persepsi dalam menghadapi kehidupan baru.

“Semangat kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan sangat penting sebagai penentuan kebersihan Indonesia, khususnya di Jeneponto untuk memutus penularan virus SASRS-CoV-2 dengan lebih cepat,” tutup Ipda Baharuddin.

Bagikan