Orderan Mendadak Dibatalkan Konsumen, Ojol Ini Tak Kuasa Menahan Tangis

Orderan
Seorang driver Ojol menangis usai orderannya dibatalkan konsumen. (Foto: ist)

Terkini.id, Jakarta – Bagi seorang driver Ojol atau ojek online menyelesaikan orderan konsumen tentu saja merupakan sebuah amanah dalam pekerjaan mereka.

Namun yang namanya pekerjaan, pastinya memiliki resiko tersendiri. Terlebih jika pekerjaan tersebut harus berhadapan dengan banyak orang, termasuk driver ojol.

Tak semua orang pemesan ojek online punya niatan baik. Masih saja ada niat buruk untuk mengerjai para driver Ojol seperti melakukan order fiktif.

Hal itu pastinya membuat rugi sang Ojol. Nilai kerugiannya pun bahkan sampai ratusan ribu rupiah, seperti yang dialami Ojol ini.

Belum lama ini sebuah video yang memperlihatkan seorang driver Ojol nangis terisak-isak viral di media sosial pada Rabu, 6 November 2019.

Dalam video tersebut, terlihat sang driver tak kuasa menahan tangisnya lantaran orderan dari konsumennya mendadak dibatalkan oleh sang pelanggan.

Pada video yang direkam oleh salah seorang warga ini juga tampak sang driver tak bisa berkata dengan jelas karena sangat terpukul dengan kejadian yang ia alami.

Namun beruntung, sang driver ditolong oleh seorang netizen yang bersedia membantu membayarkan pesanan si pelanggan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti identitas sang driver dan dimana kejadian itu berlangsung.

Berita Terkait
Komentar
Terkini