Curhatan Netizen Ini Ungkap Betapa Berharganya Orderan Bagi Driver Ojol

Driver Ojol
Driver ojol. (Foto: Liputan6)

Terkini.id, Jakarta – Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @akunbaruniye baru-baru ini menceritakan pengalamannya saat dibantu oleh seorang driver ojek online (Ojol).

Dalam cuitannya, akun tersebut menceritakan saat dirinya sedang dalam kepanikan karena tanpa sengaja tiba-tiba terkunci di dalam kamar mandi sebuah masjid.

Netizen ini terkunci di dalam kamar mandi lantaran handle pintu wc tersebut tiba-tiba patah dan tak bisa terbuka.

Tak kehilangan akal, ia pun lantas berpikir untuk meminta bantuan driver ojol.

“Cerita menarik dengan Mas Gojek pagi ini. Ceritanya saya kekunci dalam kamar mandi masjid. Dah sejam berusaha keluar tetap gabisa. Lalu aku mikir sambil ndodok. Aha… Kenapa ga pesan Gojek aja, nanti minta tolong masnya,” cerita akunbaruniye di narasi unggahannya, Jumat, 21 Februari 2020.

Curhatan akun Twitter akunbaruniye soal driver ojol. (Foto: Ist)
Baca juga:

Ia pun lantas memesan ojek online lewat aplikasi. Saat mengirim pesan percakapan ke sang ojol, akunbaruniye menceritakan kondisi yang dialaminya, dan sang ojol bersedia membantunya.

Usai beberapa menit menunggu, sang ojol pun akhirnya tiba di masjid tersebut dan berhasil mengeluarkan netizen itu dari dalam kamar mandi.

Sang netizen pun membayar tarif ojol tersebut sesuai aplikasi yakni sebesar Rp 9 ribu. Namun, sang ojol menolak uang tersebut.

“Gpp mas, gausah aja, ini saya selesein aja udah seneng bgt dapet poin. Orderan lagi susah,” kata si ojol menolak pemberian uang dari sang netizen.

Curhatan akun Twitter akunbaruniye soal driver ojol. (Foto: Ist)

Sebagai ucapan terima kasih atas bantuan dari ojol yang belum diketahui identitasnya ini, sang netizen tetap ngotot memberi uang kepada ojol tersebut.

Akhirnya, ia pun memberi Rp 5 ribu kepada si ojol. Namun, netizen ini lagi-lagi terkejut melihat sikap si ojol.

Pasalnya, uang Rp 5 ribu tersebut sontak dimasukkan sang ojol ke kotak amal masjid.

“Melihat hal ini, baru sadar. Dapet orderan itu sangat berharga banget bagi driver gojek. Jangan sering cancel gajelas ya!” kata akunbaruniye.

Kisah pengalaman yang dibagikan oleh akun Twitter, akunbaruniye ini seyogyanya menyadarkan pengguna ojek online bahwa tiap orderan pelanggan sangat berharga bagi para driver ojol.

Komentar

Rekomendasi

Ada Tambahan, Uang Negara Keluar Rp 677 Triliun untuk Penanganan Corona

JK: Jaga Jarak Sangat Bisa Dilakukan di Masjid, Beda dengan Pasar atau Mal

Video: Detik-detik Ruslan Buton Cium Tangan Ibunya Sebelum Dijemput Polisi

New Normal, JK Minta Rumah Ibadah Dibuka Lebih Dulu lalu Mal dan Kantor

Heboh Kemunculan Bulan Bercincin di Banyuwangi, Ini Penjelasan Peneliti Bosscha

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar