Outlet Chocolicious ke-7 Hadir di Maros, Berikan Diskon 50 Persen Khusus Tanggal 9 Juli 2021

Terkini.id, Maros – Kabar baik untuk Anda pecinta kuliner khususnya yang ada di Kabupaten Maros dan sekitarnya.

Pasalnya, pada hari ini, Jumat 9 Juli 2021, Chocolicious Indonesia akan meresmikan outlet terbarunya yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 234 Kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

Untuk memeriahkan pembukaan outlet ke-7 yang ada di Maros ini, seluruh pengunjung dapat menikmati promo khusus yakni diskon 50 persen untuk semua produk Chocolicious.

Baca Juga: Wakil Bupati Suhartina Bohari Minta Masyarakat Maros Siap Terima Tim...

“Khusus grand opening Chocolicious di Maros ini, kami memberikan diskon 50 persen untuk semua item produk Chocolicious pada tanggal 9 Juli 2021,”ujar Owner Chocolicious Indonesia, drg Fika Kurniawati.

Lanjut Fika menjelaskan bahwa pembukaan cabang di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan ini tentu ingin lebih dekat lagi dengan Chocolovers mengingat antusiasme Chocolovers di Maros.

Baca Juga: Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Maros Sebut Angka Stunting Turun

“Selain karena kami ingin lebih dekat dengan Chocolovers yang berada di wilayah Maros, juga karena Maros merupakan daerah perlintasan serta gerbang kawasan bagian utara,”ujarnya.

Ia juga berharap semoga kehadiran cabang Chocolicious Indonesia di Kabupaten Maros ini bisa menjadi pilihan baru bagi warga Maros dan sekitarnya dalam bidang kuliner.

“Outlet ini juga bisa menjadi gerbang untuk Chocolicious Indonesia bisa berkembang ke daerah yang lain,”pungkasnya.

Baca Juga: Bupati Maros Minta OPD dan Stakeholder Bahu Membahu Lakukan Pencegahan...

Untuk diketahui, Chocolicious Indonesia merupakan toko kue dengan tagline “Premium Cookies and Cake” dan telah mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM-MUI.

Chocolicious Indonesia juga telah hadir di beberapa lokasi seperti di kota Makassar dan Gowa.

1 2
Selanjutnya
Bagikan