Bupati Chaidir Syam: Kehadiran Chocolicious di Maros Beri Warna Baru Bagi Pecinta Kuliner

Terkini.id, Maros – Maros terkenal dengan seni-budaya dan masyarakatnya yang ramah. Kabupaten ini juga selain memiliki sejumlah destinasi wisata alam juga memiliki banyak kuliner yang menggugah selera. 

Kini, satu lagi wisata kuliner hadir di kabupaten Maros Sulawesi Selatan yakni toko kue Chocolicious Indonesia yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman nomor 234 Maros Sulawesi Selatan, tepatnya di depan Pantai Tak Berombak (PTB) Maros.

Toko kue milik drg Fika Kurniawati ini secara resmi membuka cabang ketujuhnya di Kabupaten Maros pada hari Jumat 9 Juli 2021.

Baca Juga: Wakil Bupati Suhartina Bohari Minta Masyarakat Maros Siap Terima Tim...

Diresmikan langsung oleh Bupati Maros, Chaidir Syam yang ditandai dengan pengguntingan pita dan disaksikan oleh Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, Owner Chocolicious Indonesia, drg Fika Kurniawati beserta karyawan dan undangan lainnya.

Peresmian cabang ke-7 Chocolicious Indonesia di Maros/ ist

Bupati Maros, Chaidir Syam dalam sambutan mengatakan kehadiran Chocolicious Indonesia di Kabupaten Maros tentu memberi warna baru bagi pecinta kuliner.

Baca Juga: Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Maros Sebut Angka Stunting Turun

“Berharap, dengan kehadiran gerai Chocolicius Indonesia mampu memberi warna baru bagi pecinta kuliner di Kabupaten Maros,”pungkas Chaidir.

Diketahui, toko dengan tagline “Premium Cookies and Cake” ini telah mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM-MUI.

Sementara itu, Owner Chocolicious Indonesia, drg Fika Kurniawati menyampaikan, cabang yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 234 Kabupaten Maros ini adalah cabang ke-7, di mana cabang-cabang lainnya saat ini tersebar di Makassar (Jalan Andi Pangerang Pettarani, Boulebard, Hertasning, Karunrung Perintis Kemerdekaan) dan di Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa.

Baca Juga: Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Maros Sebut Angka Stunting Turun

“Kami berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Maros yang menyempatkan hadir ke acara grand opening cabang kami yang ke-7 ini. Sekali lagi terima kasih juga kami sampaikan kepada ibu Wakil Bupati Maros. Ini sebuah kehormatan bagi kami,”pungkasnya.

Lanjut Fika, pembukaan cabang di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan ini tentu ingin lebih dekat lagi dengan Chocolovers mengingat antusiasme Chocolovers di Maros.

1 2
Selanjutnya
Bagikan