PA 212 Tolak Konser Coldplay, Novel Bamukmin: Kalau Nekat, Kita Blokir Lokasi!
Komentar

PA 212 Tolak Konser Coldplay, Novel Bamukmin: Kalau Nekat, Kita Blokir Lokasi!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Rencana konser Coldplay menggelar konser di Indonesia disambut begitu antusias oleh masyarakat kini menuai sorotan Novel Bamukmin Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni 212 (PA 212).

Sebagaimana diketahui bahwa konser Coldplay yang rencananya akan digelar si Stadion Utama GBK Jakarta November 2023 nanti.

Namun siapa sangka Novel menyebutkan kehadiran Band Asal Inggris tersebut mendukung LGBT.

“Jelas kami dari PA 212 menolak konser Coldplay yang mendukung LGBT itu,” kata Novel.

Selain dari itu, Novel menerangkan kalau Indonesia itu negara dengan mayoritas penduduknya beragama muslim. Menurutnya, dalam Pancasila juga mengandung nilai-nilai yang menolak adanya LGBT.

DPRD Kota Makassar 2023
Baca Juga

“LGBT sangat bertentangan dengan nilai Pancasila,” ucapnya.

Dengan demikian, ia mendesak pemerintah untuk menolak kehadiran Coldplay ke Indonesia. Dikutip dari Suara.com, Minggu, 14 Mei 2023.

“Saya mengimbau agar panitia segera mengurungkan niatnya mendatangkan Coldplay karena masih banyak group musik yang tidak beraliran mendukung LGBT dan atheis daripada dirugikan seperti gagalnya konser Lady Gaga, Miss World serta batalnya aktris porno Miyabi,” tegasnya.

Lanjut “Kalau masih nekat, maka kita akan gelar aksi besar dengan memblokir lokasi atau kita akan kepung bandara,” ujar Novel.

Lebih lanjut, Novel Bamukmin berharap pemerintah Indonesia dapat melakukan upaya penolakan agar konser tersebut batal terlaksana.