PAC GP Ansor Rappocini Silaturahim ke Camat Rappocini

Terkini.id, MakassarPAC GP Ansor Rappocini mengunjungi Kantor Camat Rappocini dalam rangka kegiatan silaturahim, Jumat 10 September 2021.

Di masa Pandemi Covid-19, Ansor terus melaksanakan kegiatan silaturahim. Kegiatan kali ini dilakukan Ansor bersama Banser yang disambut baik oleh Camat Rappocini, Syahruddin.

Syahruddin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ansor dan Banser bersama anggotanya sehingga kegiatan silaturahim terjalin dengan baik. 

Baca Juga: GP Ansor Himbau Said Beri Kesempatan Kader-Kader Muda untuk Jadi...

Pada kesempatan kali ini, Ansor dan Banser Rappocini memperkenalkan diri sebagai pengurus baru yang menjabat PAC Ansor Rappocini.

Ketua Ansor Rappocini Saefuddin Muslimin mengatakan, kegiatan sambang dan silahturahim ini merupakan upaya Ansor dalam membangun kemitraan bersama dengan aparatur pemerintah daerah.

Baca Juga: Sembilan Rumah Warga di Rapoccini Dilalap Api, Satu Petugas Damkar...

“Dengan harapan bisa bersinergi dalam menjalankan dan mendukung program kerja Ansor dan kebijakan pemerintah daerah maupun pusat apalagi dimasa pandemi Covid-19 kita harus bersama-sama dan terus berupaya mengingatkan imbauan disiplin Prokes kepada masyarakat,” ungkapnya. 

Ia menambahkan, ke depan Ansor berencana mengadakan kegiatan khitanan gratis untuk masyarakat di lingkungan Rappocini dan kami upayakan akan bekerjasama dengan pihak-pihak pejabat setempat dan pihak tenaga kesehatan.

Camat Rappocini Syahruddin juga berujar bahwa dirinya baru 2 minggu bekerja sebagai Camat di Rappocini.

Baca Juga: Sembilan Rumah Warga di Rapoccini Dilalap Api, Satu Petugas Damkar...

“Dan tentu saya sebagai Camat baru disini pasti akan membutuhkan kerjasama banyak pihak dan organisasi kepemudaan seperti GP Ansor dan Banser ini untuk mengaktifkan kegiatan-kegiatan kepemudaan, keagamaan dan kegiatan-kegiatan sosial, saya kira ini baik untuk semua pihak dan mari bekerjasama untuk menciptakan suasana yang baik untuk kecamatan Rappocini,” ucapnya.

Citizen Reporter : Fakhri

Bagikan