Pasca Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ini Baznas Perdana Dikunjungi Muzayyin Arif

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Bulukumba — Kunjungan wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan, Muzayyin Arif diterima langsung oleh ketua Baznas H M Yusuf Shandy Lc didampingi KH Tjamiruddin, Bustan Qadir dan Ahmad Firdaus di kantornya jalan M Noor No 1 Bulukumba. Sabtu, 26 Oktober 2019 kemarin.

Ketua Baznas Bulukumba, H M Yusuf Shandy, mengaku sangat berterima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Muzayyin Arif, M.Pd ke Kantor Baznas Kabupaten Bulukumba.

Menurut H Yusuf Shandy, selain menyerap aspirasi dan usulan langsung dari bawah, Muzayyin juga ingin berkomunikasi langsung dari rakyat yang diwakilinya. Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan banyak gagasan, pemikiran dan dukungan terhadap penguatan lembaga dan program BAZNAS Kab./kota.

Terkait dengan peran Muzayyin Arif sebagai Pimpinan DPRD Sulsel, saat ini sedang menggodok finalisasi regulasi soal pembangunan desa. “Melalui regulasi ini, pemprov dapat mengalokasikan anggaran mentransfernya langsung ke desa untuk kepentingan pembangunan,” ujar Muzayyin Arif.

Menarik untuk Anda:

Khusus di bidang keagamaan, Muzayyin sedang mengupayakan optimalisasi regulasi dan budgeting dalam mewujudkan program satu desa satu hafizh.

“Yang paling penting adalah membangun jiwa manusia, jangan melulu bangun fisik,” ucap Legislator PKS itu.

Pasca dilantiknya Muzayyin Arif sebagai wakil ketua DPRD provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 21 Oktober 2019 lalu, Baznas Bulukumba yang pertama dikunjungi.

Pada akhir pertemuan tersebut, M Yusuf Shandy tak lupa menitipkan Bulukumba ke Muzayyin, sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel. (MYS/AHA)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

BNI Syariah KCU Makassar Peduli Hafidz Qur’an di Rumah Tahfidz IZI Sulsel

Memperingati Hari Tani Nasional, Formakar Menuntut 6 Poin Reforma Agraria Masa Pemerintahan Presiden Jokowi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar