Pimpinan Definitif DPRD Sulsel Dilantik, Ini Harapan Hj Sri Rahmi

Hj Sri Rahmi
Hj Sri Rahmi

Terkini.id, Makassar — Pimpinan definitif DPRD provinsi Sulsel masa bakti 2019 – 2024 resmi dilantik pagi tadi, Senin, 21 Oktober 2019. Pelantikan digelar di Gedung DPRD Sulsel lt. 3.

Mereka yang diambil sumpahnya masing-masing, Andi Ina Kartika Sari dari fraksi Golkar sebagai ketua, dan adapun wakil ketua adalah H Syaharuddin Alrif dari NasDem , Darmawangsah Muin dari Gerindra, Ni’matullah dari Demokrat dan Muzayyin Arif dari fraksi PKS.

Atas pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, Ketua fraksi PKS Sulsel, Hj Sri Rahmi berharap agar pimpinan DPRD yang baru dilantik mampu membangun sinergitas yang baik untuk kemajuan Sulsel kedepan.

“Ya tentu kita berharap para pimpinan definitif DPRD ini membangun sinergitas untuk kemajuan Sulsel,” ungkapnya di ruang fraksi PKS Sulsel.

Selain itu, Legislator PKS ini pula berterima kasih kepada masyarakat Sulsel atas kepercayaannya telah memilih PKS.

“Terima kasih kepada masyarakat Sulsel atas kepercayaannya kepada PKS, sehingga diantara kami diamanahkan menjadi wakil ketua DPRD untuk lima tahun kedepan,” ungkap Bunda sapaan Hj Sri Rahmi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Maros

Anggaran Pilkada Maros 2019 Rp31,1 Miliar

Terkini.id -- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Maros bakal menelan anggaran sebesar Rp31,1 miliar.Hal itu berdasarkan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang