PD Parkir Makassar Dapat Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa

Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya memperoleh penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2019
Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya memperoleh penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2019

Terkini.id, Makassar – Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya memperoleh penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2019 dari Lembaga Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia atau yang lebih dikenal Triprestasi Indonesia.

PD Parkir Makassar dinilai membawa perubahan signifikan dalam pelayanan parkir. Penghargaan diserahkan langsung Direktur Triprestasi Indonesia Willy Kojo, kepada direksi PD Parkir Makassar Raya, Jumat 8 Maret 2019

Willy mengatakan, pengharagaan ini diberikan berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan.

“Kali ini kami memberikan penghargaan kepada PD Parkir Makassar. Hasil survei kami melihat PD Parkir Makassar berhasil membawa perubahan dalam waktu singkat,” kata Willy usai menyerahkan penghargaan.

Ia menjelaskan keberhasilan PD Parkir tersebut diantaranya dari segi manajemen perusahaan yang baik, Sumber Daya Manusia (SDM) maupun ruang-ruang parkir yang ditata dengan baik.

“Beberapa poin yang menjadi penilaiannya kami, seperti menagemen perusahaan yang baik dan tentu ini berpengaruh dengan PAD (Pendapatan Asli Daerah). Yang lalu banya yang bocor-bocor,” katanya.

“Kami melihat manfaat PAD dari kontribusi PD Parkir banyak memberikan hasil signifikan,” sambung dia.

Penilaian lainnya dari segi pengelolaan keuangan yang semakin tertib dan transparan.

“Selain itu, kami juga melihat pelayanan PD Parkir Makassar dalam waktu singkat semakin membaik,” tuturnya.

Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2019 yang diraih PD Parkir Makassar ini dengan predikat tokoh wanita, pemimpin dan eksekutif Terbaik 2019.

“Penghargaan ini saya kira tidak terlepas dari peran seorang wanita yang saat ini memimpin PD Parkir Makassar. Yang hebatnya itu dalam waktu singkat memperlihatkan perubahan besar,” terang Willy.

“Kami punya misi mengangkat prestasi anak bangsa yang berkarya di daerah-daerah. Kami yakin banyak tokoh yang punya pengabdian tinggi untuk pembangunan,” tandasnya.

Dirut PD Parkir Makassar Raya Satriani Ulfiah Mungkasa mengatakan, penghargaan ini adalah penghargaan untuk seluruh pegawai yang selama ini memperlihatkan kinerja baiknya.

“Ini adalah penghargaan untuk semua yang bekerja di PD Parkir, Pak Dirum dan Pak Dirops, dan pejabat fungsional, serta seluruh pegawai dan rekan-rekan Jukir yang sekarang berubah nama menjadi Daeng Parkir. Penghargaan ini akan menambah semangat kerja kami untuk terus berkarya, dan mewujudkan PD Parkir sebagai Perusda nomor satu di Makassar,” terang Fifi sapaan akrab Dirut PD Parkir.

Berita Terkait