PDIP Optimis Adnan-Kio Target 95 Persen di Pilkada Gowa

Pilkada Gowa
Ketua DPC PDIP Gowa, Andi Hikmawati A Kumala Idjo bersama Komandan PDIP Teritorial Gowa Iqbal Arifin dan jajaran pengurus DPC menggelar konferensi pers, Sabtu 28 November 2020.

Terkini.id — PDIP Gowa menargetkan calon usungannya di Pilkada Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio (Adnan-Kio) menang 95 persen.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Gowa, Andi Hikmawati A Kumala Idjo ketika menggelar konferensi pers bersama Komandan PDIP Teritorial Gowa

Iqbal Arifin dan jajaran pengurus DPC, Sabtu 28 November 2020.

Menurut Andi Hikmawati, sejak partainya resmi mengusung Adnan-Kio, seluruh infrastruktur partai langsung bergerak memenangkan pasangan yang bertagline ‘Doboloki’.

“Salah satu gerakan yang kita lakukan adalah memperbaiki semua infrastruktur dari tingkat ranting hingga pengurus DPC,” kata Anggota DPRD Gowa ini.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, PDIP Gowa juga membentuk tim saksi luar sebanyak 1431 orang. Mereka tidak hanya menjadi saksi luar, namun juga bergerak untuk mensosialisasikan Adnan-Kio.

“Olehnya itu, Insyaallah Adnan-Kio menang, tetapi kami menargetkan menang 95 persen,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan PDIP Teritorial Gowa, Iqbal Arifin mengatakan, meskipun adanya beberapa kelompok yang bergerak untuk memenangkan kolom kosong di Pilkada Gowa.

Namun baginya, gerakan memenangkan kolom kosong adalah bagian dari demokrasi.

“Tetapi masyarakat sudah cerdas, apalagi sudah terbukti kerja nyata Adnan-Kio selama menahkodai Gowa,” ujarnya.

Iqbal menambahkan, semua mesin partai akan digerakkan untuk mengajak masyarakat agar tidak golput pada hari pencoblosan Pilkada Gowa 9 Desember mendatang.

“Kita yakin, yang tidak memilih pada Pilkada nanti itu tidak lebih dari 10 persen. Kami yakin Adnan-Kio menang 95 persen dan mencetak sejarah di Gowa,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar