Rudy Pieter Goni Dapat Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019 Dari IGI

Rudy Pieter Goni.

Terkini.id — Legislator DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni mendapatkan penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019, dari Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Sekretaris DPD PDIP Sulsel itu mendapatkan penghargaan karena dianggap berperan penting dalam membantu dan mendukung IGI dalam peningkatan kompetensi guru di Sulsel.

Penghargaan itu akan diserahkan langsung secara simbolis pada acara penghargaan IGI yang akan berlangsung, di Arena GESS 2019 Penelerry Hall Jakarta Convention Center, Jumat 20 September 2019,

“Penghargaan itu kami berikan sebagai wujud atas jasa-jasa dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Sulsel,” kata Ketua Umum IGI, Ramli Rahim.

Sementara itu, Rudy Pieter Goni mengapresiasi ata penghargaan yang diberikannya dari IGI.

“Masih banyak pihak lebih pantas mendapatkan penghargaan ini. Tapi tentunya saya berterima kasih atas penghargaan ini. Serta akan semakin memacu dalam bekerja dan berkarya di ladang pengabdian DPRD Sulsel dan sebagai Sekretaris PDIP Sulsel,” ujar Rudy.

Selain dirinya, dua pimpinan DPRD Sulsel yakni, Ni’matullah Erbe dan Syaharuddin Alrif juga mendapatkan penghargaan yang sama.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Pelabuhan Ekspor Akan Dibangun di Bantaeng

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membeberkan, akan dibangun pelabuhan ekspor di Kabupaten Bantaeng.Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan pada