PDIP Sulsel Akan Gelar Lomba Peringatan Bulan Bung Karno, Hadiahnya Rp21 Juta

Putra Batara Lantara

Terkini.id — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel akan menggelar Bulan Bung Karno pada 27-29 Juni 2020.

Ketua Panitia Bulan Bung Karno DPD PDIP Sulsel, Putra Batara Lantara mengatakan, bagi PDIP bulan Juni adalah bulan yang sangat sakral, karena tanggal 1 Juni lahirnya Pancasila, Bung Karno dilahirkan pada 6 Juni dan tanggal 21 Juni Bung Karno Wafat, sehingga bulan Juni diperingati sebagai bulan Bung Karno.

Untuk peringatan bulan Bung Karno pada tahun ini semua dilaksanakan dalam bentuk virtual akibat adanya Pandemi Covid 19.

Kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain dialog live streaming dengan tema sentral Bung Karno Bapak Bangsa, spirit Pancasila, gotong royong hadapi covid-19.

Sementara ada 4 kegiatan dalam bentuk perlombaan dengan memperebutkan total hadiah Rp. 21.740.000,

Menarik untuk Anda:

Putra yang juga Anggota DPRD Sulssl mengatakan 4 perlombaan itu berupa lomba penulisan cerpen, pembacaan dedication of life, pidato Bung Karno dan lomba video kreasi Bung Karno.

“Ini terbuka untuk umum kecuali perlombaan pembacaan dedication of life hanya diperuntukkan oleh kader partai,” kata Putra Batara, Kamis 11 Juni 2020.

Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Pemuda Olahraga ini menambahkan, bahwa keempat perlombaan ini akan mulai dibuka mulai hari ini sampai tanggal 27 Juni 2020, pengumuman pemenang tanggal 29 Juni 2020.

Penerimaan hadiah pada tanggal 30 Juni 2020, di Kantor DPD PDIP Sulsel di Jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar.

Sementara itu Sekretaris Panitia, A Putri A Potji menambahkan bahwa pendaftaran perlombaan melalui email sulsel@pdiperjuangan.id dan contak person tim kerja atas nama Slamet Riyadi dengan telepon 08114628234, pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sah! Gerindra Sepakat Koalisi dengan Hanura Usung Anir Lutfi di Pilkada Pangkep 2020

Baliho Danny-Fatma Diturunkan, Simpul Muda Kecam Pemkot Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar