Peduli Korban Banjir Makassar, PD Parkir Serahkan Bantuan

Sebagai bentuk kepedulian, PD Parkir Makassar Raya juga turut memberi bantuan bagi warga Makassar yang terkena dampak banjir.

Terkini.id, Makassar –  Sebagai bentuk kepedulian, PD Parkir Makassar Raya juga turut memberi bantuan bagi warga Makassar yang terkena dampak banjir.

Setidaknya ada dua jenis bantuan yang diberikan. Yakni, 50 dos mie instan dan 100 dos nasi siap makan.

“PD Parkir menyerahkan bantuan 100 nasi dus untuk masyarakat yang tertimpa musibah banjir di wilayah Tamalate,” kata Dirut PD Parkir Makassar Raya Satriani Ulfiah Mungkasa, Kamis 24 Januari 2019.

Bantuan berupa mie instant dari PD Parkir Makasar Raya untuk masyarakat yang terimpa musibah banjir kata Fifi sapaan Dirut, diserahkan ke Bagian Kesra Setda Kota Makassar untuk didistribusikan kepada korban.

Sementara menurut Dirut PD Parkir Nikolaus Beni, penyerahan 100 dos nasi kotak diberikan pada saat jadwal makan siang tadi, di kecamatan Tamalate.

Baca juga:

Hal ini sejalan dengan pernyataan wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny Pomanto. Danny sapaan akrab wali kota menegaskan jika penanganan musibah banjir kali ini tidak lagi memakai sistem dapur umum.

Menurutnya, penanganan pengungsi korban banjir kali ini jauh lebih baik dari tahun lalu. Makanan cukup tersuplai dengan baik.

“Kali ini tidak lagi menggunakan dapur umum, melainkan langsung pemberian nasi dos siap santap.

Untuk persediaan air minum dan air bersih juga dilakukan secara berlapis, yakni PDAM dan PMK. Begitu pula orang-orang yang melakukan penanganan telah siap dengan tugas yang diberikan masing-masing,”pungkasnya.

Ia mengatakan setiap satuan kerja dalam SKPD telah diberi tanggung jawab masing-masing. Mulai dari ikut melayani orang, menangani orang sakit, termasuk pemulihan trauma pada anak-anak, telah terbagi dengan baik.

Komentar

Rekomendasi

IKA Teknik Unhas Bakal Gelar Halalbihalal Virtual 6 Juni, Berikut Susunan Acaranya

Insentif Ojol Ditiadakan, Gojek: Kami Juga Rasakan Dampak Covid-19

Wakil Gubernur Sulsel Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Maccini Parang Makassar

Masjid Al-Markaz Mulai Dibuka untuk Salat Jumat, PMI Makassar Semprot Disinfektan

Jaga Silaturahmi Alumni, IKA Fisip Unhas Siap Gelar Halalbihalal Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar