Peduli Korban Ledakan Gas, Pikom IMM Unismuh Kembali Galang Dana

Terkini.id, Makassar – Pikom IMM Fisip Unismuh kembali turun ke jalan menggalang dana sebagai wujud kepedulian untuk korban ledakan gas elpiji yang merupakan warga Desa Salassae, Kecamatan Bulukumba, Kabupaten Bulukumba.

Galang dana ini dipusatkan di lampu merah Jl. Boulevard, Rabu 27 November 2019.

Aksi sosial yang dilakukan ialah bentuk aktualisasi dari trikompetensi IMM yaitu Humanitas. “Selain itu, tentunya kami sangat prihatin dengan kondisi adinda Sulistiawati yang sedang menjalani perawatan dari orang tuanya tanpa adanya pengobatan khusus dari dokter atau dari pihak Rumah Sakit karena terkendala pada ekonomi,” ujar Sridayanti, Ketua Bidang SPM Pikom IMM Fisip.

Sempat menjalani perawatan khusus di salah satu Rumah Sakit di Makassar, namun karena terkendala biaya yang cukup mahal akhirnya korban dikembalikan di Bulukumba.

“Harapannya melalui aksi sosial yang dilakukan oleh Pikom IMM Fisip ini sekiranya bisa memberikan keringanan dari segi finansial dan pengobatan kepada korban,” tutupnya.

Menarik untuk Anda:

Mari menyisihkan sebagian rezeki untuk korban, bantuan dapat disalurkan melalui BRI 5091-01-017116-53-7 atas nama Renita Amelia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gaddong Daeng Ngewa Menang Praperadilan Lawan Polda Sulsel, Kuasa Hukum Minta Kembalikan BB

Jepang Larang Penjualan Mobil Mesin Bensin, Alasannya?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar