Peduli Sulbar, Aliansi Mahasiswa Unimerz Salurkan Bantuan

Terkini.id, Makassar – Melihat bencana gempa bumi yang melanda Sulawesi Barat dan banyaknya korban akibat bencana tersebut, mahasiswa Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar berinisiatif membentuk aliansi demi membantu masyarakat Sulbar.

Sejumlah mahasiswa Unimerz tersebut melakukan gerakan kemanusian untuk membantu masyarakat yang tertimpa gempa bumi di Sulawesi Barat.

Usman selaku Koordinator Aliansi yang diutuskan untuk mengakomodir Mahasiswa Unimerz Peduli Sulbar, mengatakan bahwa gerakan pihaknya adalah gerakan kemanusiaan saling peduli.

“Dalam gerakan kemanusiaan ini melibatkan sejumlah organisasi intra dan ekstra yang ada di kampus Unimerz yang dirangkul dalam satu Aliansi Mahasiswa Unimer Peduli Sulbar, dengan rasa semangat kemanusiaan dari teman teman aliansi sehingga kami dapat menyalurkan bantuan sujumlah 100 paket sembako obat-obatan, pakaian, tenda dan sejumlah kebutuhan lainya,” ungkapnya.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Gerakan ini kami lakukan untuk membantu sodara sodara kami yang ada di Sulawesi Barat, khususnya di Majene yang terkena bencana gempa bumi, melihat keadaan masyarakat yang ada di Majene seperti di Kecamatan Malunda kondisinya sangat memprihatikan dan membutuhkan bantuan dari kita semua,” sambungnya.

Baca Juga: KOPAL Makassar Salurkan Bantuan Donasi ke Pengungsi Gempa Sulbar

Usman berharap kepada mahasiswa Unimerz agar tetap semangat melakukan aksi kemanusiaan.

“Harapan saya kepada seluruh teman-teman yang tergabung dalam aliansi ini agar tetap semangat untuk melakukan gerakan-gerakan kemanusian karna mengingat masih ada beberapa desa yang ada di Kecematan Malunda yang masih terisolisasi dan sangat membutuhkan bantuan dari kita semua,” tutupnya.

Citizen Reporter : Faiz

Bagikan