Pelantikan 40 Caleg Terpilih, Dua Tokoh Pemuda Bulukumba Ini Nitip Harapan

Murniati, S.Ag (ketiga dari kiri) bersama Jamaluddin M Syamsir (kedua dari kanan) pada halal bihalal Kerukunan Keluarga Bulukumba beberapa waktu lalu.

Terkini.id,MakassarSeberkas harapan dititip untuk 40 anggota legislatif DPRD Bulukumba yang resmi dilantik pada hari ini, Senin 19 Agustus 2019 di gedung baru kantor DPRD Bulukumba.

Harapan tersebut dititip oleh dua tokoh pemuda Butta Panrita Lopi, masing-masing Jamaluddin M Syamsir dan Murniati, S.Ag. Diketahui bahwa Jamaluddin M Syamsir adalah Wakil Ketua Umum DPP AMPI yang kini digadang-gadang bakal bertarung di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang. Selain JMS, pemuda lainnya dari kalangan srikandi yakni Murniati, S.Ag, Direktur Wilayah Lembaga Pembinaan Pengembangan Keluarga Sakinah (LPPKS) DPW BKPRMI Sulawesi Selatan yang juga sebagai Ketua MD FORHATI Gowa.

JMS sendiri terlebih dahulu mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh putra putri terbaik Bulukumba yang dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini, Senin 19 Agustus 2019.

“Semoga bisa memgembang amanah dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab mengabdi untuk kemaslahatan masyarakat Bulukumba,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar para anggota DPRD yang terpilih faham tugas pokok fungsi legislator, dapat menjadi wakil rakyat yang diharapkan selalu hadir untuk kepentingan rakyat.

Baca juga:

“Anggota DPRD yang dilantik diharapkan juga bisa menjadi mitra positif pemerintah untuk menjadikan Bulukumba semakin maju dan makin sejahtera masyarakatnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Murniati, S.Ag menitip harapan kepada para anggota legislatif terpilih yang dilantik hari ini agar amanah dengan jabatan dan tetap eksis pada tiga fungsi aleg, masing-masing mendorong lahirnya aturan lokal Bulukumba yang dapat menguntungkan  masyarakat umum, lalu mengakomodir program lokal Bulukumba yang lahir dari semua hasil Musrembangdes dan Musrembangcam serta meningkatkan pengawasan kepada realisasi APBD Bulukumba.

“Berharap kepada semua anggota legislatif bisa eksis pada dapilnya masing-masing dalam membawa aspirasi dapilnya,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

THR PNS di DKI Jakarta Dipotong, Tapi TGUPP Tidak

New Normal, Menag Segera Umumkan Aturan Ibadah di Masjid

Bayi 36 Hari Sembuh dari Covid-19 Disambut Meriah Para Tim Medis

Tak Mau Anak Jadi Korban, Petisi Tolak Aktivitas Belajar di Sekolah Juli 2020 Muncul

Pria Ini Diramalkan Tawaf Sendirian di Kabah 20 Tahun Lalu, Kini Jadi Kenyataan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar