Pemkab Soppeng Bagikan Beras Untuk Warga di Tengah Pandemi Covid-19

Pemkab Soppeng
Pemkab Soppeng Bagikan Beras Untuk Warga di Tengah Pandemi Covid-19

Terkini.id, Soppeng – Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak melepas pendistribusian beras sejahtera (Rastra) tahun 2020 di tengah Pendemi Covid-19 yang berdampak terhadap masyarakat tak mampu.

Rastra tersebut dilepas di halaman Kantor Bupati Kabupaten Soppeng, Rabu, 8 April 2020. Sebanyak 1.462 penerima manfaat yang akan dibagikan.

Perlu diketahui Rastra tersebut diperuntukkan bagi keluarga penerima manfaat atau keluarga yang tak mampu akibat dampak Covid-19 di wilayah Soppeng.

Kapala Dinas Sosial Kabupaten Soppeng Andi Sumangerukka mengatakan bahwa pihaknya melakukan pendistribusian Rastra pada hari ini lantaran pendemi Covid-19 berdampak ke masyarakat yang tidak mampu.

“Kami perhatian kepada masyarakat tidak mampu yang mendapatkan dampak dari Covid-19 ini, maka kami percepat pendistribusian Rastra,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Lanjutnya, anggaran Rastra yang digunakan berasal dari dana pemerintah Kabupaten Soppeng yakni anggaran APBD tahun 2020.

“Pemkab Soppeng melalui dinas sosial melaunching pendistribusian Rastra daerah APBD tahun 2020 Kabupaten Soppeng peduli Covid-19,” terangnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Soppeng, para anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kabulog Soppeng serta para undangan lainnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sekda Andi Tenri Sessu Lantik Komisi Irigasi Soppeng

6 Ribu UMKM di Soppeng Diusulkan Dapat Bantuan dari Pemerintah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar