Pemkot Makassar Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Kawan Lama Foundation

Pemkot Makassar Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Kawan Lama Foundation

Terkini.id, Makassar – Pemerintah Kota Makassar kembali menerima bantuan 5 ribu masker dan 75 liter hand sanitizer dari Kawan Lama Foundation (Ace Store)

Store Manager Kawan Lama Ace Shore Cabang Perintis Makassar Firman Nur menjelaskan, saat ini, pihaknya dari tengah menggalakkan bantuan berupa donasi alat kesehatan, khususnya kepada pemerintah dalam mencegah penularan pandemi Covid-19.

“Saat ini kita menggalakkan memberikan bantuan berupa alat kesehatan seperti ADP, masker, hand sanitizer, sarung tangan medis untuk pemerintah dan tenaga medis serta alat pengukur suhu tubuh. Bantuan ini juga kami donasikan kepada panti asuhan dan panti Werda di 25 kota Indonesia,” kata Firman di Posko Covid-19 Kota Makassar, Kamis, 6 Agustus 2020.

Firman berharap dengan adanya bantuan masker dan hand sanitizer tersebut, mampu membantu Pemerintah Kota Makassar dalam menangani penyebaran Covid-19.

“Harapan kami dengan adanya bantuan 5000 Masker dan 75 liter cairan hand sanitizer dapat membantu dan bersinergi bersama pemerintah Kota Makassar membantu untuk penanganan Covid-19 lebih baik lagi,” jelasnya.

Menarik untuk Anda:

Sementara, Penjabat Wali Kota Makassar Rudy Djamalauddin mengapresiasi atas bantuan dari Kawan Lama Foundation.

Menurut Rudy, saat ini, pemerintah bukan hanya membutuhkan bantuan tetapi kepekaan sosial dari seluruh elemen masyarakat dalam upaya pemerintah mengendalikan Covid-19 ini.

“Kita tidak melihat bantuan ini dari sisi jumlahnya, tetapi yang utama adalah bentuk kepekaan sosial dari semua pihak terutama dari elemen masyarakat untuk bersemangat di dalam upaya-upaya menngendalikan Covid-19 agar cepat berakhir,” terang Rudy.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Danny Pomanto Hadiri Acara Pernikahan Massal 19 Pasang Dai

Paling Unggul Soal Program, Ketua LPM Baraya: Semoga Dilan Jadi Pamenang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar