Pemkot Palopo Lepas Bantuan Logistik Tahap 3 untuk Sulbar

Terkini.id, Palopo – Mewakili Walikota Palopo dalam hal ini Asisten I bidang tata pemerintahan setda kota Palopo, Drs. H. Burhan Nurdin melepas bantuan logistik tahap ketiga dari pemerintah kota Palopo yang dilakukan di halaman Kantor Walikota Palopo, Selasa, 26 Januari 2021. 

Bantuan logistik tahap ketiga kali ini atas kerjasama pemerintah kota Palopo dengan beberapa organisasi yang ada di kota Palopo yaitu ORARI dan RAPI lokal kota Palopo, DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia kota Palopo.

Asisten I juga pada kesempatan itu melepas 15 personil dari beberapa organisasi tersebut yang akan berangkat ke Sulawesi Barat  Mamuju dan Majene.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan kota Palopo, Taufiq menyampaikan kali ini pemerintah kota Palopo bekerjasama dengan beberapa organisasi yang memberikan sumbangsi bantuan logistik dan ada juga dari kelurahan berupa sembako.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Beberapa organisasi yang berangkat malam ini akan tinggal beberapa hari disana (Sulawesi barat ) untuk bergabung bersama dengan organisasi lainnya”.

Baca Juga: Judas Amir Hadiri Rakernas Akselerasi Transformasi Digital yang Dihadiri Menkominfo

Sementara itu, Asisten I bidang tata pemerintahan melepas secara resmi mengapresiasi organisasi yang memberangkatkan tim kemanusiaan ke Sulawesi Barat.

“Tugas mulia ini harus dilaksanakan sebagai amanah di Sulawesi Barat, dan jangan lupa menjaga kesehatan, keselamatan pribadi dan kelompok”, ujarnya.

Lanjutnya, meminta kepada tim yang berangkat agar selalu berkoordinasi dengan tim provinsi dan lokal agar kegiatan benar-benar terkoordinir dalam membantu masyarakat disana.

Bagikan