Pemprov Papua Barat Jadikan Dinas Pariwisata Makassar sebagai Lokus Studi Lapangan PKA II

Terkini.id, Makassar – Pemerintah Provinsi Papua Barat menjadikan Dinas Pariwisata Kota Makassar Sulawesi Selatan sebagai lokus Studi Lapangan bagi Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) II Propinsi Papua Barat.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem menyambut baik peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator) Angkatan II Provinsi Papua Barat, Jumat 24 Juni 2022 di kantor Dinas Pariwisata Makassar Jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan kedatangan rombongan dari Propinsi Papua Barat ini dalam rangka studi lapangan.

Dinas Pariwisata Makassar menerima rombongan dari pemerintah propinsi Papua Barat

Baca Juga: Pemkot Makassar Naikkan Target Pajak Restoran Sebesar Rp230 Miliar

Senada dengan Fentje Bonggoibo selaku Ketua Kelompok PKA Angkatan II Provinsi Papua Barat menyampaikan bahwa kedatangannya di kota Makassar ini dalam rangka studi lapangan.

“Kegiatan ini dalam bentuk studi lapangan ini banyak memberikan inovasi – inovasi yang dapat diaplikasikan di kota kami. Dan kami juga sangat mengapresiasi khususnya kepada Dinas Pariwisata Kota Makassar terhadap adanya aplikasi tourism Makassar,”tandas Fentje Bonggoibo 

Bagikan