Pemuda Tembak Mati Ibunya karena Kesal Dipanggil Makan Berulang Kali

Tembak mati. (foto: ilustrasi)

Terkini.id, Jakarta – Seorang pemuda berusia 21 tahun di India tega tembak mati ibunya hanya karena kesal usai dipanggil makan malam berulang kali oleh korban.

Melansir Times of India, Jumat, 24 Juli 2020, korban bernama Manju Devi (55) meninggal usai ditembak di kepala oleh pelaku.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit setempat. Namun, sayang nyawanya tak dapat ditolong akihat luka tembak di kepala.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Desa Sitapur, Patna. Ketika itu, korban memanggil pelaku yang merupakan anaknya masuk ke rumah untuk makan malam.

Setelah dipanggil berulang kali, pelaku rupanya kesal dan langsung mengambil sebuah pistol dan menembak kepala ibunya itu.

Menarik untuk Anda:

“Dia mengeluarkan pistol lalu menembak ibunya yang berada di dalam rumah,” kata ayah pelaku yang juga suami korban, Rambalak Yadav.

Rambalak kepada polisi mengungkapkan jika anaknya tersebut merupakan pecandu narkoba dan sering mengancam ingin membunuh dia dan istrinya.

“Dia telah berteman dengan beberapa orang nakal di desa. Ia bahkan menjadi pencandu narkoba karena lingkaran pertemannya yang buruk,” kata Rambalak mengungkapkan tabiat buruk anaknya.

Rambalak mengatakan, setiap kali ia dan korban mencoba menegur dan menasehati pelaku, anaknya itu malah balik mengancamnya.

“Setiap kali kami mencoba membuatnya mengerti, putra kami tidak mengindahkan dan malah marah serta mengancam akan membunuh kami,” ujarnya

Pelaku pun kini telah ditangkap kepolisian setempat. Dalam kasus tersebut, polisi mengamankan sebuah pistol yang digunakan pelaku saat menembak korban.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ekspor Lobster Kembali Ditutup, Pengusaha Protes

Gaji PNS dan Sistem Kepangkatan Akan Dirombak, PP-nya Bakal Terbit

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar