Usai Tembak Mati Teman Kampusnya, Mahasiswa Ini Bunuh Diri di Depan Polisi

Mahasiswa
Mahasiswa korban penembakan. (Foto: Ilustrasi)

Terkini.id, Jakarta – Penembakan brutal yang dilakukan seorang mahasiswa baru-baru ini membuat heboh masyarakat di Rusia. Mahasiswa yang tak disebutkan namanya ini menembaki teman-teman kampusnya.

Setelah menembaki teman kampusnya secara membabi buta, mahasiswa tersebut lantas bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri saat hendak ditangkap polisi.

Akibat peristiwa tersebut, satu orang teman kampusnya tewas dan tiga lainnya menderita luka tembak. Pelaku juga ikut tewas.

Dilansir dari AFP, Kamis, 14 November 2019, mahasiswa berusia 19 tahun itu terdaftar di sebuah kampus di kota Blagoveshchensk, Rusia.

Kejadian itu sendiri diperkirakan berlangsung pada pagi hari waktu setempat.

“Dia membunuh seorang teman sekelasnya dan melukai tiga orang lainnya menggunakan sebuah senapan yang terdaftar atas namanya,” tulis pernyataan resmi Komisi Investigatif untuk wilayah Amur, Rusia.

Dalam pernyataan Komisi Investigatif juga disebutkan bahwa pelaku menembak dirinya sendiri saat polisi hendak menangkapnya.

“Saat polisi berupaya menangkapnya, dia menembak dirinya sendiri hingga tewas,” demikian pernyataan Komisi Investigatif.

Adapun korban tewas yakni berusia 19 tahun dan merupakan teman sekelas pelaku.

Sementara tiga korban luka-luka berusia 17-20 tahun dan merupakan mahasiswa di kampus tersangka.

Hingga saat ini, polisi setempat masih menyelidiki motif dibalik aksi brutal yang dilakukan oleh pelaku.

Berita Terkait