Sebelum Pencoblosan, Murniati Kunjungi Makam Orang Tua dan Kakek

Jelang pencoblosan, Murniati, S.Ag melakukan ziarah di makam orang tua dan leluhurnya

Terkini.id,Makassar – Sebelum pencoblosan Pemilu 2019, Murniati, S.Ag menyempatkan diri untuk berziarah ke makam orang tua dan kakeknya, di komplek pemakaman keluarga di Dusun Balangsi’nong dan Dusun Teteaka Desa Tambangan Kecamatan Kajang Bulukumba.

Murniati mengaku tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti pemilihan umum. Dirinya hanya memilih berziarah, sebagai kegiatan rutin bersama keluarganya.

Murniati, S.Ag melakukan ziarah di makam kakeknya di Cilallang Kajang

“Awal memasuki kontestan, saya sudah ke makam ibu, bapak dan leluhur kami seperti makam Kr Boto Daeng Pabeta, Puang Okmara, dan lainnya. Memang sudah menjadi tradisi, baik mau puasa ataupun lebaran nyekar,” kata alumni Pondok Pesantren Babul Khaer Bulukumba ini.

Termasuk menjelang Pemilihan Umum besok, lanjut dia, Murniati, S.Ag ingin memanjatkan doa dan sekaligus melapor kepada kedua orang tua dan kakek neneknya, terkait keikutsertaannya dalam perhelatan akbar Pemilu 2019 sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Dapil Bulukumba dan Sinjai.

Murniati, S.Ag melakukan ziarah di makam ibunya

Ketua Muslimat Bulan Bintang (MBB) Sulawesi Selatan ini berziarah dengan berpakaian gamis warna hitam itu, datang ke makam bersama dengan anak-anaknya, keponakan dan saudaranya.

Sesampainya di makam, Murni terlebih dahulu memanjatkan doa ke makam bapaknya yakni Almarhum Puang Eceng Bin Palannassi. Selanjutnya, Ia menyambangi ke makam saudara, kakek, nenek lalu ke makam ibunya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Cerita Saut Situmorang yang Batal Mundur dari KPK

Terkini.id, Jakarta - Saut Situmorang sebelumnya ramai dibicarakan lantaran mengundurkan diri dari posisinya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kini, Saut menerangkan bahwa dirinya tidak mengundurkan diri.