Pendeta Saifuddin Larang Orang Masuk Kristen: Banyak Penipu dan Penjahat!
Komentar

Pendeta Saifuddin Larang Orang Masuk Kristen: Banyak Penipu dan Penjahat!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Beredar video pernyataan Pendeta Saifuddin larang orang masuk kristen, ia bahkan menyebut di kristen banyak penipu dan penjahat.

Tentu saja pernyataan itu buat heboh warganet lantaran dirinya dikenal sebagai pendeta yang membenci agama islam dan kerap menghina islam.

Biasanya Pendeta Saifuddin Ibrahim kerap meninggikan citra agama kristen, namun kini sebaliknya, ia bahkan melarang orang untuk masuk kristen.

Saifuddin Ibrahim mengaku pernah ditipu oleh oknum dari agama kristen, hal tersebut ia sampaikan sembari melarang orang masuk agana kristen, agama yang ia anut saat ini.

Pernyataan itu disampaikan Saifuddin Ibrahim, kemudian videonya diunggah oleh akun twitter @Subur0204, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Pendeta Saifuddin Larang Orang Masuk Kristen: Banyak Penipu dan Penjahat!
Video Pendeta Saifuddin Ibrahim (twitter @Subur0204)
DPRD Kota Makassar 2023
Baca Juga

“Saudara-saudara nggak usah masuk kristen! Di kristen saja banyak sekali yang menyakitkan hati saya!,” ujar Pendeta Saifuddin dalam video itu.

Kemudian, Pendeta Saifuddin Ibrahim menceritakan pengalamannya, ia mengaku baranag-barang miliknya di gereja diambil oleh anak rohani.

“Bayangkan alat-alat di gereja saya ini yang baru saya beli, diambil anak rohani saya, si Yopi Nobrin, kerja sama, dibawa ke Yayasan Betesda katanya,” ujar Pendeta Saifuddin melanjutkan.

“Dua hari diangkut alat-alat itu, di kristen sudah banyak jahat! Nggak usah masuk ksritsen, karena orang-orang di kristen saja sudah banyak yang jahat,” ujar Pendeta Saifuddin melanjutkan.

Sampai saat ini belum ditemukan respon dari tokoh-tokoh agama kristen tentang pernyataan Pendeta Saifuddin Ibrahim itu.