Pendiri Sekaligus Dewan Pembina MER-C, Joserizal Jurnalis Meninggal Dunia

Terkini.id,Jakarta – Pendiri sekaligus Dewan Pembina Medical Emrgency Rescue Commitee (MER-C), Joserizal Jurnalis meninggal dunia dalam usianya yang ke-56 pada subuh hari pukul 00.38 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Senin (20/01/2020).

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roojiun telah berpulang ke rahmatullah, pendiri MER-C Joserizal Jurnalis Pagi ini di RS Harapan Kita, Jakarta,” kata Maneger Operasional MER-C, Rima Manzanaris, dikutip dari Republika.co.id pada Senin (20/01/2020).

Rima menyampaikan ucapan terimakasih kepada kerabat, teman, relasi, dan saudara-saudara seperjuangan Joserizal yang selama ini teleh memberikan dukungan perhatian dan doa.

Selain itu, Rima juga meminta kepada publik untuk memaafkan semua kesalahan Joserisal selama hidupnya.

Menarik untuk Anda:

Jenazah Joserizal rencananya akan disalatkan setelah salat Dzuhur di Masjid Silaturrahim dan akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Sebagaimana diketahui, MER-C binaan Joserizal juga merupakan pendiri RS Indonesia yang berlokasi di Gaza, Palestina.

Selain itu, MER-C juga belum lama ini mendirikan RS Persahabatan Indonesia-Myanmar di Myaung Bwe Village, Mrauk U Township, Rakhine State.

“Selamat jalan Joserizal, semoga Husnul Khotimah. Selamat menghadap Allah Sang Maha Pencipta yang mencintaimu lebih dari kami. Kami yang kehilangan, keluarga besar MER-C,” kata Rima.

Bagikan