Pendiri Sekaligus Dewan Pembina MER-C, Joserizal Jurnalis Meninggal Dunia

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Pendiri sekaligus Dewan Pembina Medical Emergency Rescue Commite (MER-C), Joserizal Jurnalis tutup usia pada Senin (20/01/2020). [Sumber : Republika.co.id]

Terkini.id,Jakarta – Pendiri sekaligus Dewan Pembina Medical Emrgency Rescue Commitee (MER-C), Joserizal Jurnalis meninggal dunia dalam usianya yang ke-56 pada subuh hari pukul 00.38 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Senin (20/01/2020).

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roojiun telah berpulang ke rahmatullah, pendiri MER-C Joserizal Jurnalis Pagi ini di RS Harapan Kita, Jakarta,” kata Maneger Operasional MER-C, Rima Manzanaris, dikutip dari Republika.co.id pada Senin (20/01/2020).

Rima menyampaikan ucapan terimakasih kepada kerabat, teman, relasi, dan saudara-saudara seperjuangan Joserizal yang selama ini teleh memberikan dukungan perhatian dan doa.

Selain itu, Rima juga meminta kepada publik untuk memaafkan semua kesalahan Joserisal selama hidupnya.

Jenazah Joserizal rencananya akan disalatkan setelah salat Dzuhur di Masjid Silaturrahim dan akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Menarik untuk Anda:

Sebagaimana diketahui, MER-C binaan Joserizal juga merupakan pendiri RS Indonesia yang berlokasi di Gaza, Palestina.

Selain itu, MER-C juga belum lama ini mendirikan RS Persahabatan Indonesia-Myanmar di Myaung Bwe Village, Mrauk U Township, Rakhine State.

“Selamat jalan Joserizal, semoga Husnul Khotimah. Selamat menghadap Allah Sang Maha Pencipta yang mencintaimu lebih dari kami. Kami yang kehilangan, keluarga besar MER-C,” kata Rima.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Forum Konfercab II DPC GMNI Tana Toraja Resmi Terima LPJ Riyanto Pratama Cs

Persiapan Anniversary Ke 1 Tahun, Amure Scooter Akan Menggelar Forum Silaturahmi Sesama Komunitas Vespa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar