Masuk

Pengakuan Saksi, Sebut Sempat Lihat Vanessa Gerakkan Tangan: Masih Hidup, Saya Pegang Kepalanya

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Salah seorang saksi mata dalam peristiwa kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah, baru-baru ini memberikan pengakuannya.

Mengejutkannya, ia mengaku sempat melihat Vanessa Angel yang saat itu masih hidup pascakecelakaan, bahkan sampai menggerakkan tangan.

Sosok saksi tersebut bernama Aris Salim (31), seorang penjual nanas di bawah jembatan Tol Jombang.

Baca Juga: Dipangku Sosok Wanita Mirip Vanessa Angel, Gala Sky Ucap Kata Mengejutkan

Selain melihat Vanessa Angel, ia juga mengatakan dirinya menyaksikan Gala Sky Andriansyah yang merangkak di jalan dengan kondisi pelipis terluka sambil menangis.

Ia mengaku bergegas ke TKP saat mendengar suara benturan keras kecelakaan yang ternyata merupakan mobil Vanessa Angel.

Melihat Gala Sky merangkak, spontan Aris langsung menggendong bayi tersebut dan memasukkannya ke mobil warga yang sedang berhenti di sana.

Baca Juga: Disebut Dugem Pakai Uang Duka, Adik Ipar Mendiang Vanessa: Mana Ada Waktu

Alasannya, ia merasa kasihan melihat kondisi Gala saat itu yang tampak terluka dan kepanasan merangkak di jalanan.

Setelah menitipkan Gala Sky, Aris pun segera memeriksa kondisi Vanessa Angel, di mana ia mengaku sempat melihat sang artis masih hidup.

Menurut saksi yang bernama Aris Salim itu, bahkan tangan ibunda Gala Sky alias Vanessa Angel masih sempat bergerak, kendati kepalanya luka parah.

“Masih hidup, tangannya masih bergerak. Lukanya di kepala sebelah kiri,” ungkapnya, dikutip terkini.id dari iNews pada Senin, 8 November 2021.

Baca Juga: Tanggapi Sopir Vanessa-Bibi Jadi Tersangka, Denny Darko Justru Membela? ‘Ada Satu Fenomena Menyedihkan’

“Waktu itu saya pegang kepalanya, enggak tahu ya, kayak gembur gitu. Wajahnya utuh.”

Setelah polisi datang, balita putra Vanessa Angel itu kemudian ditemukan Ansori, sopir truk yang juga naik ke atas jalan tol untuk membantu memberikan pertolongan.

Diketahui, selanjutnya Ansori lantas menyerahkan Gala Sky Andriansyah kepada Tubagus Joddy alias sopir Vanessa Angel dan Bibi.