Pengurus DWP Pemprov Sulsel Gelar Kunjungan Kerja ke Berbagai Daerah

Terkini.id, Sinjai – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan bersama DWP Disdik Sulsel melakukan kunjungan kerja (Kunker) selama 2 hari, Sabtu hingga Minggu, 12-13 Oktober 2019, ke beberapa daerah di Sulsel.

Kunker ini bertujuan untuk bersilaturahim sekaligus mensosialisasikan dan mensinergikan program kerja DWP Sulsel kepada para Pengurus DWP UPT Satuan Pendidikan SMA, SMK, dan SLB di Kabupaten Maros, Bone, dan Sinjai.

Daerah pertama yang menjadi kunjungan adalah wilayah Maros. Pertemuan silaturahim digelar di RM Sinar Alam Soppeng di Jalan Poros Bantimurung, yang disambut oleh DWP Satuan Pendidikan bersama para kepala SMA dan SMK se-Kabupaten Maros.

Usai bersilaturahim di Maros, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sinjai.

Di daerah Bumi Panrita Kitta (julukan Kabupaten Sinjai), Ketua DWP Pemprov Sulsel, Hj Sri Rezeky Hayat, didampingi Ketua DWP Disdik Sulsel, Hj A Sukmawati Asri bersama rombongan disambut oleh Pengurus DWP Pemkab Sinjai dan DWP Jajaran Cabang Dinas Pendidikan wilayah Bone-Sinjai.

Di Sinjai, Ketua DWP Pemprov Sulsel bersama rombongan yang berjumlah 20 orang, menggelar pertemuan silaturahim di salah satu rumah makan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa sambil menikmati beberapa kuliner khas hasil laut Kabupaten Sinjai.

Keesokan harinya yakni pada Minggu 13 Oktober 2019, rombongan DWP Sulsel menggelar senam pagi bersama serta kunjungan wisata ke Taman Wisata Mangrove Tongke-Tongke dan Taman Wisata Batu Pake Gojeng Sinjai.

Jelang sore, rombongan DWP Sulsel kembali ke Makassar melalui Bulukumba dan berencana singgah menikmati keindahan Pantai Seruni Bantaeng.

Citizen Reporter: Bunda Chacha (Pengurus DWP Disdik Sulsel)

Berita Terkait