Penjabat Walikota Bakal Rakernas X ALPTK PTM Seluruh Indonesia

Asosiasi Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (ALPTK ) Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) mengundang Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) X ALPTK PTM seluruh Indonesia yang rencananya dihelat pada 6 hingga 8 Agustus 2019 mendatang.

Terkini.id,Makassar – Asosiasi Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (ALPTK ) Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) mengundang Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) X ALPTK PTM seluruh Indonesia yang rencananya dihelat pada 6 hingga 8 Agustus 2019 mendatang.

Undangan itu disampaikan Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Makassar (UMM) Abd Rakhim Nanda saat berkunjung ke Rumah Jabatan Wali Kota, Kamis 1 Agustus 2019.

Ia datang bersama Wakil Rektor II Andi Sukri Syamsuri, Dekan FKIP Erwin Akib, Wakil Dekan I FKIP Baharullah dan Wakil Dekan II FKIP Andi Adam.

Selain meminta kesediaan orang nomor satu di Makassar ini untuk membuka acara, Pertemuan antara Iqbal Suhaeb dan Abd Rakhim Nanda juga membincangkan persiapan jelang Rakernas X ALPTK PTM seluruh Indonesia.

Kegiatan yang dijadwalkan akan mulai dihelat di Baruga Anging Mamiri yang akan dihadiri oleh 150 peserta dari 50 lebih PTM se – Indonesia. Olehnya itu Wakil Rektor I  Abd Rakhim Nanda mengharap agar acara akbar ini bisa mendapat perhatian Pj Wali Kota Makassar.

Menarik untuk Anda:

“Besar harapan kiranya Pj Wali Kota Makassar bisa membuka acara Rakernas ini yang akan dihadiri oleh PTM dari berbagai kota di Indonesia,” pintanya.

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menyatakan kesiapannya dan berharap kegiatan Rakernas ini bisa berjalan lancar di kota Makassar.

“Kota Makassar menjadi tuan rumah dalam Rakernas X ini, pesertanya juga se  -Indonesia. Semoga bisa menjadi tuan rumah yang baik untuk para peserta,” harap Iqbal.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ketua DPRD Sebut Penyerahan LHP dari BPK Mampu Tingkatkan Sinergi dengan Pemkot Makassar

Tren Kasus Meningkat, Dewan: Sebagian Masyarakat Sudah Tak Menganggap Ada Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar