Perdana Pimpin Upacara Lingkup Pemkab Jeneponto, Ini Harapan Paris Yasir

Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto, Paris Yasir menjadi inspektur upacara pada upacara Perdana Pemkab Jeneponto di lapangan upacara Kantor Bupati Jeneponto, Senin,7 Januari 2019

Terkini.id,Jeneponto – Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto, Paris Yasir menjadi inspektur upacara pada upacara Perdana Pemkab Jeneponto di lapangan upacara Kantor Bupati Jeneponto, Senin, 7 Januari 2019.

Dalam kesempatan itu, Paris menyampaikan visi dan misi sebagai Bupati dan wakil Bupati Jeneponto periode 2018-2023 melalui peningkatan perekonomian dan kualitas SDM. Dimana untuk mewujudkannya pemeritah yang smart branding.

“Saya mengajak semua komponen penyelenggara pembangunan daerah untuk bisa lebih memacu diri, masing-masing karena tatangan kedepan akan semakin sulit, ” kata Paris.

Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir mengatakan tidak ada yang dapat membangun Jeneponto, kalau  kita tidak dapat membangun persepsi dan komitmen bersama dalam memajukan daerah.

“Saya harap jangan lagi ada sekat, perbedaan  dan pengkotak-kotakan kita sudah harus berkomitmen membangun Jeneponto kedepan, olehnya itu kami mengajak  seluruh pimpinan OPD dan seluruh ASN dapat membangun kebersamaan dalam mendorong kemajuan daerah,” harapnya.

Paris melanjutkan, dalam upaya mendorong pelaksanaan visi misi pemerintahan Jeneponto SMART “saya harap dapat membangun sinergitas dengan seluruh komponen pemerintahan desa, kelurahan dan kecamatan” ungkapnya.

Upacara perdana itu dihadiri oleh semua aparatur sipil negara (ASN) pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Berita Terkait
Komentar
Terkini