Peringati Hari Pers Nasional, Astra Motor Sulsel Apresiasi Jurnalis

Terkini.id, Makassar – Astra Motor main dealer Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) kembali memperingati Hari Pers Nasional (HPN) bersama jurnalis. 

Sebagai bentuk apresiasi dari Astra Motor, tahun ini kembali memberikan layanan service dan ganti oli gratis dari Astra Motor dengan program bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”. 

Adapun periode layanan ini dapat dinikmati insan pers pada periode 9 hingga 15 Februari 2022. 

Baca Juga: Astra Motor Sulawesi Selatan Kini Sudah Pasarkan Honda ST125 Dax,...

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan selaku kepala wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan mengatakan bahwa insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa lainnya yang bekerja di balik layar, memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi positif tentang Honda. 

“Kami ingin memperingati Hari Pers Nasional sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabat pers yang ada di wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Sulsel,”ungkap Thamsir. 

Baca Juga: Peluncuran New ADV160 di Makassdar Berlangsung Meriah Disaksikan Ratusan Komunitas...

Thamsir juga menambahkan bahwa sebagian besar Jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan. 

“Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarai bisa selalu aman dan prima, sehingga mendukung aktifitas insan pers saat mengejar berita,”tandasnya.

Peringatan HPN 2022 kali ini Astra Motor membagikan voucher service dan ganti oli gratis bagi insan pers yang dapat ditukarkan di jaringan AHASS Astra Motor yang telah ditentukan. 

Baca Juga: Peluncuran New ADV160 di Makassdar Berlangsung Meriah Disaksikan Ratusan Komunitas...

“Pada HPN 2022, Astra Motor juga tetap berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan yang berlaku untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 yang masih melanda Indonesia,”imbuhnya. 

Adapun program service dan ganti oli gratis ini dilakukan serentak di 12 kota di Indonesia, mulai dari Bengkulu, Sumatera Selatan, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur 1 dan 2 (Balikpapan & Samarinda), Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, hingga Papua.

1 2
Selanjutnya
Bagikan