Peringati HUT ke-74 Persit KCK Cabang LIX Bagikan Masker dan Paket Sembako

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Singkawang – Komandan Brigif 19/Khatulistiwa, Yonif Raider 641/Beruang, dan Ketua Persit KCK Cabang LIX Brigif melakukan aksi sosial untuk meringankan beban ekonomi masyarakat. Selain masker, juga membagikan paket sembako diselipkan juga selebaran himbauan pencegahan Covid-19. Kamis, 9 April 2020.

“Komandan Brigif 19/Kh Kolonel Inf Win Nindar dan anggota, anggota Yonif 641/bru dan Ketua Persit KCK cabang LIX Brigif Andriana Win Nindar beserta Anggota persit, dalam rangka HUT Persit yang ke 74 tahun, bahu membahu bersama berbagi masker dan paket sembako serta selebaran himbauan pencegahan covid 19. Hal ini untuk membantu warga yang terdampak pandemi Virus Corona,” kata Komandan Brigif 19/Kh.

Paket sembako dibagikan kepada warga tidak mampu. “Harapannya, pembagian sembako dapat mengurangi aktifitas mereka di luar rumah agar dapat memutus penyebaran dari virus Corona,” sebutnya.

Dalam aksi berbagi tersebut, Danbrigif 19/Kh, Kolonel Inf Win Nindar. S.I.P. menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat secara langsung tentang bahaya virus Corona beserta cara pencegahannya.

“Masyarakat untuk sama sama menangkal wabah covid 19 dengan tetap tinggal dirumah, tetap jaga jarak, budayakan hidup sehat dan jaga kebersihan, serta rajin cuci tangan dengan sabun. Kemudian, menghimbau masyarakat untuk tidak mudik dahulu tahun ini,” ajak Danbrigif 19/kh.

Komentar

Rekomendasi

Sat Sabhara Polres Gowa Aktif Gaungkan Gunakan Masker

COVID-19 Secara Radikal Percepat Masa Depan Digital

Temukan Kejanggalan, Pemuda Desak Transparansi Pengelolaan Dana Covid-19 di Tamaona Gowa

Bain Ham RI Investigasi Laporan Warga Kongkalikong Dipengadilan Negeri Jeneponto

Penyaluran BBM dan LPG Berjalan Lancar Selama Lebaran, Pertamina Apresiasi Masyarakat Sulawesi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar