Ingin Usir Adik Ipar Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Mayang Bakal Rawat Gala

Terkini.id, JakartaHak Asuh Gala Sky belakangan ini tengah jadi sorotan publik. Ayah Bibi Ardiansyah dan Ayah Vanessa Angel saling berebut ingin membesarkan Gala Sky. 

Bahkan, Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengajukan syarat agar bisa mengasuh Gala cucunya. Ia meminta agar kedua adik Bibi Ardiansyah pergi meninggalkan rumah yang mereka tempati saat ini.

“Kalau saya dikasih kesempatan datang, monggo dari adik-adiknya Bibi pulang dulu, semua pulang,” kata Doddy Sudrajat, dalam video yang diunggah kanal YouTube Sambel Lalap, Kamis 25 November 2021.

Baca Juga: Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Dicecar Ulama

Setelah Fuji dan Fadly Faisal meninggalkan rumah, Doddy mengaku pihaknya lah yang akan menemani Gala Sky.

“Saya, keluarga besar Vanessa gantian. Saya akan nginep disitu, Mayang akan merawat Gala,” ucapnya.

Baca Juga: Saking Kesalnya Dengan Drama Kepala BRIN, Legislator PAN: Tolong Bapak...

Menurutnya, kalau Fuji dan Fadly meninggalkan rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keduanya bisa pulang ke rumah orang tuanya. 

“Pak Faisal punya rumah, anak-anak pulang ke rumahnya, tinggal disitu ada Gala, pembantunya yaudah saya datang kesitu,” lanjutnya.

Ia pun menjelaskan alasan dari permintaannya tersebut. Hal itu dikarenakan Doddy Sudrajat merasa tak nyaman saat bersama keluarga Bibi.

Baca Juga: Saking Kesalnya Dengan Drama Kepala BRIN, Legislator PAN: Tolong Bapak...

“Saya datang kesana, muka mereka sudah asem, seperti nggak terima. Saya nggak mau lah,” tutur Doddy.

Diketahui, saat ini Faisal yang merupakan ayah dari Bibi hendak mendaftarkan hak asuh Gala Sky untuk mengurus segala dokumen setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah wafat.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat juga berharap hak yang sama. Ia tak mau di masa depan Gala Sky berpikir sang kakek tidak memperjuangkannya.

Bagikan