Personil Brimob Batalyon A Pelopor Bagi Ratusan Nasi Bungkus di Malam Hari

Bersama tim Patroli Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu Baharuddin memimpin pembagian bantuan pangan berupa nasi bungkus kepada warga yang terdampak Covid-19

Terkini.id, Makassar – Bersama tim Patroli Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu Baharuddin memimpin pembagian bantuan pangan berupa nasi bungkus kepada warga yang terdampak Covid-19.

Personel Patroli Batalyon A Pelopor yang melaksanakan patroli malam hari menyisir Jalan Tabaria. Menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk masyarakat.

Brimob juga mendatangii panti asuhan yang berada di Jalan Tabaria, untuk memberikan bantuan berupa 300 bungkus makanan. Sebelumnya telah dibuat di Dapur Lapangan TNI Polri.

Danyon A Pelopor AKBP Darminto mengatakan, elain untuk menjaga kondusifitas, Brimob juga memberikan bantuan makanan siap saji kepada salah satu panti asuhan dan warga sekitar Jalan Tabaria.

Kegiatan ini merupakan wujud solidaritas sekaligus wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, dengan menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Menarik untuk Anda:

AKBP Darminto menambahkan, demi mewujudkan Program Bhakti Brimob, pemberian Bantuan makanan siap saji berupa nasi bungkus ini semata – mata untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.

“Demi mewujudkan program bhakti brimob pemberian bantuan makanan ini semata – mata membantu masyarakat yang betul – betul membutuhkan,” pungkas Darminto.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengungkapkan, pendirian dapur lapangan dan pembagian nasi gratis ini sesuai arahan pimpinan, sebagai wujud Bhakti Brimob dan kepedulian terhadap sesama, terutama masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Makassar.

Seluruh kegiatan proses masak memasak dan pendistribusian dilakukan oleh personel dengan memenuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam seluruh proses memasak hingga proses pendistribusiannya sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan. Kegiatan ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu sehingga terwujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” pungkas Anis.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Nama-nama 6 Korban Tewas Kecelakaan Maut Saat Antar Pengantin dan Uang Panaik

Sosialisasikan Perda ASI, Andi Suhada: Berikan Hak Sepenuhnya Kepada Anak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar