Masuk

Pesan Bupati IDP kepada Bintang, Siswi SMAN 7 Lutra yang Lolos Jadi Paskibraka Nasional

Komentar

Terkini.id, Lutra – Siswi SMAN 7 Luwu Utara Sulawesi Selatan, Bintang berhasil lolos menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) nasional mewakili Sulawesi Selatan pada acara memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani (IDP) mengapresiasi prestasi yang dicapai Bintang saat bertemu di ruang kerjanya, Senin 11 Juli 2022.

“Alhamdulillah, ada anak kita yang lolos ke pusat untuk bergabung dengan rekan-rekannya dari seluruh Indonesia. Ia akan bertugas sebagai pengibar bendera pada peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun ini di Istana Negara,”demikian kata bupati dua periode ini.  

Baca Juga: Rasakan Manfaat Kompor Induksi, Bupati Lutra : Mudah dan Praktis

Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan itu mengaku bahwa pada Senin 11 Juli 2022 Bintang bersilaturahmi ke ruangannya bersama dengan ibu dan kakek Bintang.

Siswa SMAN 7 Luwu Utara, Bintang didampingi keluarga dan pelatih saat bertandang ke kantor bupati

“Kemarin, saya menerima Bintang di ruang kerja yang datang diantar ibu dan kakeknya. Saya sekaligus melepas keberangkatannya secara resmi,”bebernya.

Ia juga menitip pesan kepada Bintang agar melakukan yang terbaik karena kesempatan tidak selalu datang.

Baca Juga: Baru 4 Hari Menjabat, Kapolres Lutra Beraksi Hadiahi Rumah untuk Lansia di Mappadeceng

“Pesan saya, lakukan yang terbaik. Karena kesempatan tidak selalu datang. Jadi, kesempatan yang datang ini hendaknya dimanfaatkan dan dioptimalkan dengan baik,”imbuh Ketua PMI Kabupaten Luwu Utara tersebut.