Peserta Casting Film ‘Pasukan 40 Kerajaan Gowa’ membludak, Masih Cari Karakter Lain

Salah satu peserta casting film '40 Pasukan Kerajaan Gowa'

Terkini.id,Makassar – Di luar dugaan pendaftar casting film. ‘Pasukan 40 Kerajaan Gowa’ membludak. Casting tersebut bertempat di batas Kota Makassar dan Gowa sejak 7 hingga 10 November 2019 hari ini.

Diketahui film ‘Pasukan 40 Kerajaan Gowa’ tersebut diproduksi oleh Gowa Prima Sinema. Dengan Domain Support PT Obor Kaishar Teknika.

Film kolosal yang digarap dengan Produser dan Sutradara asli Makassar tersebut, menggambarkan heroiknya Pasukan 40 kerajaan Gowa di abad ke XVI.

Beberapa profesi ikut ambil bagian dalam casting tersebut. Profesi guru, polisi, dosen, seniman, penggiat sastra dan seni, jurnalis dan mahasiswa serta pelajar.

Ketua Parfi Sulsel Syahrizal Tato tampak hadir pada acara tersebut dan ikut menjadi peserta Casting Film yang diprediksi akan gempar pada pemutaran film tanah air di bioskop tahun 2020 mendatang.

Gaby salah seorang peserta casting asal Tana Toraja merasa sangat antusias dalam casting tersebut. Jurnalis kampus UKIP tersebut juga mengaku optimis untuk lolos casting.

“Saya mendapat pengumuman, lewat media sosial dan saya datang kemari” ungkap Gaby mahasiswa Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi tersebut.

Sementara itu l, Ike Nurjannah juga mengungkapkan hal yang sama. Dirinya akan uji akting dalam peran Putri Jamarro, merasa sangat optimis dalam kegiatan tersebut.

Sedangkan, pihak Crew film menyampaikan bahwa sekiranya hasil casting ini tidak memenuhi kuota karakter, maka ada kemungkinan dibuka casting sesi 2.

“Kita lihat perkembangan, sebab beberapa karakter yang dicari, belum kita temukan. Dan harus kita dapatkan untuk maksimalnya peran dalam film tersebut,” ungkap Risma dan Cello.

Berita Terkait