Peserta PSBM Kirimkan Al Fatihah untuk Kesembuhan Wapres JK 

Welcome Dinner Peserta PSBM di Rujab Gubernur Sulawesi Selatan

Terkini.id,Makassar – Seluruh peserta Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-19 yang hadir di acara sambutan makan malam di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan mengirimkan doa dan Al Fatihah untuk kesembuhan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang dikabarkan sedang sakit.

Selain kiriman doa dan Al Fatiha untuk penggagas Pertemuan Saudagar Bugis Makassar, peserta juga turut mengirimkan doa yang sama untuk Alwi Hamu yang beberapa bulan ini dirawat karena sakit jantung.

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BP KKSS) HM Sattar Taba, mengajak hadirin untuk mendoakan kesembuhan orang nomor dua di negeri tercinta ini.

Menpan-RB wakili Jusuf Kalla di acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar ke-19 di Makassar.

“Mari kita mendoakan dengan membaca Al Fatiha untuk kesembuhan pak Jusuf Kalla dan Pak Alwi Hamu semoga keduanya diberikan kesembuhan,” ajak mantan Dirut Semen Tonasa ini.

Sebelumnya telah dikabarkan kalau Wapres Jusuf Kalla yang diagendakan untuk membuka acara pertemuan tahunan para saudagar Bugis Makassar yang ada di tanah rantau. Sattar juga menyampaikan jika pak Jusuf Kalla berhalangan hadir karena harus sakit, sehingga beliau diwakili oleh Menteri Pendayahgunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Komjen Pol (Purn) Syafruddin.

“Sebenarnya pak JK mau hadir di acara PSBM ke-19 ini tetapi karena sedang sakit sehingga kemungkinan besar akan dilakukan teleconference dan juga diwakili oleh Menpan-RB,” terangnya.

Welcome Dinner peserta PSBM ke-19 di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, 15 Juni 2019 malam.

Sementara itu, Menpan-RB, Komjen Pol Syafruddin mengajak peserta PSBM untuk mendoakan kesembuhan Wapres JK dan Alwi Hamu. Hal itu disampaikan Purnawirawan polisi bintang tiga saat hadir pada sambutan makan malam peserta PSBM ke-19 di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Sabtu 15 Juni 2019 malam.

“Kehadirian saya dalam rangka mewakili bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla. Mohon doanya untuk kesembuhan pak JK dan pak Alwi Hamu,” imbuhnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini