Pesta Bertabur Bintang! IU, Lee Min Ho dan Sederet Aktor Tampan Lainnya Hadiri Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Terkini.id, Jakarta – Artis dan Aktor Korea Selatan (Korsel) Park Shin Hye dan Choi Tae Joon melaksanakan pesta pernikahannya hari ini, Sabtu 22 Januari 2022. 

Pesta pernikahan bertabur bintang itu dihadiri sebanyak 200 tamu, termasuk IU dan geng tampan Lee Min Ho

Setelah penantian panjang, akhirnya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menjadi sepasang suami istri. 

Baca Juga: Foto Undangan Beredar, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye...

Melansir dari jaktimnews.pikiran-rakyat.com, pasangan artis Korsel yang telah berpacaran sejak 2017 itu baru saja resmi menikah pada Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 11:30 KST atau 09:30 WIB. 

Momen sakral ini bakal digelar secara tertutup di sebuah gereja di Seoul, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. 

Baca Juga: Umumkan Akan Menikah Bersama Park Shin Hye, Choi Tae Joon...

Acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pun berjalan lancar dan khidmat. 

Selain itu, pesta pernikahan sederhana ini juga makin seru sekaligus mengharukan karena para kerabat dekat turut hadir dalam acara penting ini. 

“Pernikahan itu berjalan khidmat dan tenang. 200 tamu yang hadir mengenakan masker sesuai protokol kesehatan,” tulis Dispatch Korea. 

Baca Juga: Umumkan Akan Menikah Bersama Park Shin Hye, Choi Tae Joon...

Di antara 200 tamu yang hadir tentu ada sederet nama artis ternama Korea. 

Berdasarkan laporan dari Dispatch, tamu-tamu spesial yang menarik perhatian ialah IU dan pria-pria geng tampan Lee Min Ho

Tamu lainnya ada Namgoong Min, Lee Seo Jin, Seolhyun, Yoo Yeon Seok, Oh Yeon Seo, Ryu Jun Yeol, Uhm Ji won, Kim Bum. 

Kemudian ada Im Seulong, Hwang Chan Seong, Lee Dong Hwi, Yoon Kyun Sang, Son Yeon Jae, dan deretan artis terkenal lainnya. 

Para tamu yang hadir nampak mengenakan pakaian hitam sederhana dan formal. 

Seperti diketahui, mengenakan pakian berwarna gelap dan sederhana merupakan basic manner para tamu undangan pernikahan di Korsel. 

Alasannya, penampilan para tamu diharapkan tak melebih para pengantin terutama mempelai wanita yang harus terlihat paling berbeda dan cantik di pestanya. 

Setelah menggelar pesta pernikahan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan kembali mendapatkan momen bahagia yakni menanti kelahiran anak pertamanya. 

Pasalnya, pada November 2021 lalu Park Shin Hye telah mengumumkan dirinya tengah mengandung anak dari Choi Tae Joon, yang artinya mereka akan segera menjadi orangtua pada 2022 ini.

Bagikan