Petinggi Telkomsel Jadi Pelayan Pelanggan di Hari Pertama Tahun 2020

Telkomsel
Ronny Arnaz yang hadir bersama VP Cunsomer Sales Area Pamasuka Agustiyono, GM Prime Segment and Direct Channel - Ratih Sulistyarini Pratiwi, Manager Branch Makassar Andi Reza dan Manager Direct Sales dan Customer Care Operation Sulawesi Muminin, menyapa 10 pelanggan pertama yang hadir di GraPARI Makassar

Terkini.id, Makassar – Momentum tahun baru 2020, Manajemen Telkomsel Area Pamasuka turun langsung menyapa dan melayani 10 pelanggan pertama yang hadir di kantor layanan GraPARI di beberapa kota di Pamasuka.

Menurut Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka – Agustiyono, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi awal tahun 2020 terhadap kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Momen ini juga dimanfaatkan manajemen Telkomsel untuk berkomunikasi secara langsung dengan para pelanggan setia. Untuk mengetahui berbagai pengalaman pelanggan dalam memanfaatkan berbagai layanan Telkomsel khususnya di hari pergantian tahun 2019 ke 2020.

“Apresiasi tertinggi Telkomsel untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan memanfaatkan ragam layanan dan produk Telkomsel,” kata Agustiyono, Rabu 1 Januari 2020.

Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric.

Dengan semangat membangun digital telco company, Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan.

 

Lebih lanjut Agustiyono mengatakan kegiatan manajemen melayani pelanggan di moment awal tahun baru 2020 ini secara langsung diselenggarakan sebagai bentuk nyata keseriusan Telkomsel. Selalu hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan pelanggan yang sudah mempercayakan kemudahan akses komunikasinya kepada Telkomsel.

Sebagai Digital Telco Company dengan lebih dari 170 juta pelanggan, kami sadar bahwa customer satisfaction merupakan kunci utama untuk tetap menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa digital dan telekomunikasi.

“Oleh karena itu, kami selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan Telkomsel sebagai pedoman dalam melayani pelanggan,” ungkap Agustiyono.

Di Makassar kegiatan manajemen menyapa dan melayani dipimpin langsung oleh EVP EAST Area Sales Ronny Arnaz yang telah hadir di kantor GraPARI sebelum kantor layanan GraPARI beroperasi melayani pelanggan.

Ronny Arnaz yang hadir bersama VP Cunsomer Sales Area Pamasuka Agustiyono, GM Prime Segment and Direct Channel – Ratih Sulistyarini Pratiwi, Manager Branch Makassar Andi Reza dan Manager Direct Sales dan Customer Care Operation Sulawesi Muminin. Mereka langsung menyambut pelanggan dan melayani seperti petugas customer service.

Dalam menyambut tahun baru, Telkomsel Area Pamasuka menyiagakan layanan berupa 18 GraPARI, 83 GraPARI Mitra, 129 Booth, 208 MOGI, 122 TDC Siaga, 890 Outlet Siaga, 188 Modern Trade Siaga yang tersebar di 45 titik HOP ( Hang Out Place)/ lokasi keramaian, 26 Posko Mudik dan 53 Posko Wisata.

Komentar

Rekomendasi

Alburuj Booking 10.000 Seat Garuda Indonesia

Mercedes-Benz Buka Diler di Makassar, Pertama di Indonesia Usung Konsep Lifestyle

Peletakan Batu Pertama Sunset Quay, Spot Wisata Kuliner Premium Pertama di Makassar

Perdana di Makassar, BCA Expoversary Siap Manjakan Nasabah, Berikut Jadwalnya

Makin Mewah, Yuk Intip Tampilan Baru Skutik Besar Honda PCX

Bank Sulselbar Terima Setoran ONH, Ditaksir Nilainya Mencapai Rp800 Miliar

100 Pembeli Pertama All New Beat Bisa Bawa Pulang HP Samsung

Malam Ini, Peluncuran All New Beat Bakal Dimeriahkan Marion Jola di Mal Panakkukang

Peletakan Batu Pertama Bumi Karsa Recidence jadi Kado HUT ke-52 PT Bumi Karsa

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar