Pilih Ketua Baru, Mahasiswa Peneliti Ekolibrium FEB UNM Gelar Mubes

Terkini.id, Gowa – Mahasiswa Peneliti Ekolibrium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Makassar (FEB UNM) melakukan kegiatan Musyawarah Besar ke-II sejak Jumat- Minggu, 24-26 Desember 2021 di Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang menjadi agenda tahunan untuk laporan pertanggung jawaban pengurus periode sebelumnya yakni 2020-2021, penyusunan pedoman lembaga dan pemilihan ketua umum periode 2021-2022.

Ketua panitia Rezi Safutri berharap, Mubes ke-II yang terbilang organisasi masih muda bisa jadi awal perjalanan MP Ekolibrium dengan periode baru lebih baik.

Baca Juga: Mahasiswa Peneliti Ekolibrium FEB UNM Gelar Musyawarah Kerja Periode 2021-2022

“Saya berharap teman-teman yang mengikuti Mubes ke-II ini, bisa menjadi penerus untuk mewujudkan MP Ekolibrium yang lebih baik dan menjadi perjalanan awal berkali-lipat dapat eksis dan berkontribusi,” harap Rezi, Minggu 26 Desember 2021.

Melalui kegiatan ini pula, terpilih ketua periode 2021-2022 yang dipilih melalui musyawarah mufakat atas nama Ichtiar Gunawan.

Harapan ketua baru MP Ekolibroum periode 2021-2022, Ichtiar Gunawan yaitu MP Ekolibrium menjadi lebih baik ke depan dalam menebar iklim kepenulisan dan nalar penelitian.

“Transisi permutasi periode ini semoga menjadi parade menuju kontes yang lebih baik dan megah untuk MP Ekolibrium FEB UNM kedepannya, semoga MP ekolibrium mampu menebar iklim kepenulisan dan nalar penelitian di FEB UNM, dan menjadi lembaga unggul dan progresif,” ujarnya.

Citizen Reporter : Ririn Syaputri

Bagikan